Ayu Ting Ting 'Jualan' DVD Karaoke

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram.com/ayutingting92

VIVA.co.id - Pedangdut Ayu Ting Ting meluncurkan digital video disc (DVD) karaoke bertajuk 'Sambalado'. Sebab, penggemar Ayu di beberapa daerah masih kesulitan mendapatkan DVD dengan format karaoke, sehingga upaya ini diharapkan bisa mengajak mereka bernyanyi bersama.

Enji Baskoro Siap Hadiri Pernikahan Ayu Ting Ting dan Sang Lettu, Asal Mau Lakukan Syarat Ini

"Masyarakat Indonesia masih meminati karaoke. Alhamdulillah, syukurnya lagu 'Sambalado' masih dicintai. Mungkin yang kemarin enggak bisa dapet CD (compact disc) best of aku, ini bisa didapatkan dengan komposisi yang lebih lengkap. Ada videoklip, lagu, dan teksnya," kata Ayu di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis, 28 Juli 2016.

Dalam DVD yang berisi sembilan lagu karaoke dan satu bonus track tersebut, Hits Records selaku label membanderol dengan harga Rp10 ribu. Mereka berpendapat, harga murah bisa dijangkau seluruh lapisan masyarakat dan mencegah mereka membeli bajakan.

Kenaikan Harga Eceran Tertinggi Beras Premium Diperpanjang hingga April 2024

"Harganya ekonomis, yang terdapat di mal dan di mana-mana. Tujuannya bisa menyebar, khususnya penggemar Ayu di Jawa Timur, Jawa Barat, Kalimantan, dan Sumatera," kata Albert, dirut Hits Record.

Ayu tak mempermasalahkan soal harga penjualan DVD karaokenya. Ia setuju dan berharap masyarakat bisa menyambut baik karya terbarunya.

Daftar Harga Pangan 19 Maret 2024: Beras hingga Cabai Kompak Naik

"Enggak apa-apa, sedikit demi sedikit menjadi bukit. Saya orang yang suka karaoke. Ini ide bagus banget mengeluarkan DVD-nya Ayu Ting Ting, semoga bisa ke pelosok-pelosok," kata Ayu.

Henry Baskoro alias Enji, mantan suami Ayu Ting Ting

Enji Baskoro Mau Hadir di Pernikahan Ayu Ting Ting, Netizen: Ngarep Banget Diundang!

Kabar pernikahan Ayu Ting Ting dengan Lettu Muhammad Fardhana santer tersebar di seluruh dunia jagat maya. Bahkan, sampai terdengar oleh sang mantan suami , Enji Baskoro.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024