Usai Lebaran, Berat Badan Duo Serigala Turun Drastis

Duo Serigala
Sumber :
  • Pesbuker-ANTV

VIVA.co.id - Lama tidak tampil di layar kaca, duo yang terkenal dengan 'goyang drible' ini terlihat lebih kurus. Saat ditemui pada Kamis 28 Juli 2016, di jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, duo Pamela dan Ovi mengaku momen Lebaran justru dimanfatkan oleh keduanya untuk menjalankan diet sehat.

"Kalau LebaranĀ  biasanya lebaran, tapi kita justru turun soalnya pola makannya dijaga. Karena memang diet sehat," kata Ovi kepada VIVA.co.id.

Ditambahkan Pamela, jika biasanya dia bisa makan tiga sampai lima kali sehari, namun, saat puasa tahun ini, jumlah porsi makan dikurangi.

"Sekarang cuma dua kali. Jadi makan lauknya dibanyakin, nasinya lebih sedikit," tambah Pamela menanggapi.

Pamela juga menjelaskan jika biasanya setelah pulang off air mereka selalu makan malam, beberapa waktu belakangan, keduanya lebih memilih beristirahat ketimbang memuaskan nafsu makannya.

Di samping itu, Ovi juga mengaku sedikit kesulitan membiasakan diri untuk mengubah kebiasaan makannya. "Awalnya berat kan biasanya kalau pulang sore langsung makan, tapi lama-lama biasa," tambahnya.

Dari hasil diet itu, pasangan sahabat yang terkenal dengan nama Duo Serigala ini, mengaku berhasil menurunkan berat badan masing masing, Pamela sebanyak tiga kilogram, sedangkan Ovi tiga kilogram.

Lebih jauh, ketika ditanyai tentang penggunaan obat kurus atau pun sedot lemak, keduanya membantah menggunakan hal tersebut untuk menurunkan berat badan. "Enggak-enggak sama sekali. Takut efek sampingnya," kata Pamela.

Cara Nadia Mulya Turunkan Bobot Tubuh Pasca Melahirkan
Mengecilkan perut.

Tips Mudah Pangkas Bobot Tubuh 5 Kilo Satu Bulan

Setelah makan malam Anda dapat melakukan beberapa latihan ringan.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016