Dikritik Terlalu Kurus, Khloe Kardashian Murka

Khloe Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Gus Ruelas

VIVA.co.id - Pada Kamis 28 Juli 2016 lalu, Khloe Kardashian mengungkapkan kemarahannya melalui Twitter menanggapi kritik yang tertuju padanya. Ia dibilang terlalu kurus.

Bintang reality show, Keeping Up with The Kardashian ini sebelumnya memang mengatakan ia sedang menjalani pola hidup sehat dan berhasil menurunkan 20 kilogram.

"Saya akan mengingat tanggal hari ini ! Tidak akan pernah lagi saya tampil di media dengan penampilan terlalu kurus ini. Sangat keterlaluan!" tulis mantan pemain Kocktails with Khloe ini. Ia kesal sebelumnya dibilang terlalu gemuk, dan saat sekarang berhasil menurunkan berat badannya, justru dibilang terlalu kurus.

Khloe kemudian juga menunjukkan kehebatan bodysuit di balik tubuh cantiknya. "Bodysuit ini bisa membuat bayangan hanya dalam satu menit," tulisnya lagi.

Tweet ini ia tulis tepat satu haru setelah Khloe menghadiri ulang tahun nenek dari MJ di San Diego. Pada saat itu, Khloe menggunakan busana strapless jumpsuit dan Radar Online mempublikasikannya dalam sebuah tulisan yang berjudul, "Khloe Kardashian Terlihat Kurus Menakutkan Setelah Ia Menurunkan Berat Badannya, Apakah ia Oke?.

Manikur, Khloe Kardashian Gunakan Krim Kuku Kuda

Pada Oktober 2015 lalu, Khloe juga pernah berbicara mengenai penampilan tubuhnya setelah orang-orang memanggilnya gemuk. Seperti dikutip Aceshowbiz, ia mengatakan bahwa tidak percaya dibilang yang paling gemuk di antara saudaranya ketika tampil di televisi dan banyak media juga mulai menjadikannya berita.

Ia mengungkapkan tidak masalah jika dibandingkan dengan para saudaranya. Tapi ia tidak suka jika dibandingkan dengan cara yang kasar. "Oke, itu adalah panutan saya. Saya mengatakan itu sebelum orang lain mengatakannya. Saya seperti, Oke saya paling gemuk, tapi siapa peduli," katanya.

Menurutnya hanya ia yang pantas menilai tubuhnya sendiri. Ia juga menambahkan bahwa pada kenyataannya ia tidak gemuk dan mengalami obesitas. Dan ia akan membuat publik percaya bahwa dia tidak seperti yang dikatakan orang lain.

Namun, Khloe mengaku sangat nyaman dengan penampilannya."Saya tahu, saya tidak seperti saudara saya dan saya tidak memiliki bentuk tubuh seperti mereka, tapi saya tidak berpikir kalau saya salah," jelasnya.

Menurutnya ia masih memiliki orangtua yang begitu mencintainya dan selalu membuatnya merasa cantik, sehingga ia tidak butuh lagi komentar dari orang lain.

Tubuh Superkurus Adik Kim Kardashian Jadi Sorotan
Khloe Kardashian

Cara Khloe Kardashian Basmi Jerawat

Produk perawatan kecantikan itu bekerja seperti sihir.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016