Wanita Ini Langsing Berkat Apple Watch

Ilustrasi diet/menurunkan berat badan.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - Aktivitas menurunkan berat badan bisa jadi adalah kegiatan yang membosankan. Bayangkan, jika harus menjalani olahraga rutin setiap hari, menghindari makanan berlemak, makanan enak, dan tentunya harus rutin mengkonsumsi sejumlah sayuran yang terkadang rasanya jauh dari kata lezat. 

Maka tak heran jika kemudian rencana seorang untuk menurunkan berat badan seringkali kandas di tengah jalan, hanya dalam beberapa hari pertama.

Tapi wanita ini punya cerita lain dalam menurunkan bobot tubuhnya. Selama 12 bulan, wanita bernama Eve Stansfield ini berhasil menurunkan berat badannya dengan sangat drastis, dan hebatnya ia hanya melakukanya dengan Apple Watch miliknya.

Menurut Apple, jam tersebut memilki fitur yang bisa mengambil gambar keseharian kita, dengan fitur, Stand Move, and Exercise, Apple Watch bisa menyarankan kita segala hal yang kita butuhkan setiap harinya.

Selain itu, tentu saja Apple watch juga bisa mengetahui pola tidur, berat badan, jumlah kalori, dan asupan air, untuk menunjang tujuan hidup sehat setiap harinya atau tiap minggunya.

Eve pun kemudian memanfaatkan Instagramnya untuk memposting hasil jerih payahnya menurunkan berat badan dan perjuangannya selama fitnes. Tidak sia-sia, ia berhasil mengumpulkan sebanyak 17.400-an pengikut yang terus memantau setiap postingan terbarunya. Termasuk postingannya ketika menurunkann berat badan.

Dikutip dari Metro, Eve Stansfield mengaku berhasil mengurangi berat badan dengan sangat signifikan, ia berhasil mendapatkan tubuh yang lebih langsing. “Ini bukan hal yang tercantik dan membuat saya merasa benar-benar tidak aman dengan tubuh saya. Tapi ini, OK," tulisnya di Instagram.

Ia juga melanjutkan bahwa nyatanya apa yang ia lakukan adalah sebuah fakta bahwa ia berhasil menurunkan berat badannya. Ini menunjukkan bahwa ia telah berusaha dengan keras.

“Semua kerutan kecil di kulit ini menunjukkan bahwa saya telah membesar di luar batas normal dengan gaya hidup saya yang tidak sehat,” katanya.

Di sisi lain juga membuktikan bahwa dia telah mengubah gaya hidupnya dan memulai untuk hidup sehat. “Hal tersebut membuat saya bangga.”

Hal yang tidak kalah mengejutkannya, ia kini berhasil menginspirasi orang lain untuk mengikuti langkahnya.

Cara Nadia Mulya Turunkan Bobot Tubuh Pasca Melahirkan
3 Hal Penting Pagi Hari Ini Bisa Bantu Turunkan Berat Badan
Mengecilkan perut.

Tips Mudah Pangkas Bobot Tubuh 5 Kilo Satu Bulan

Setelah makan malam Anda dapat melakukan beberapa latihan ringan.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016