Spider-Man Akan Punya Kemampuan Baru pada Film Teranyar

Spider-Man
Sumber :
  • Marvel

VIVA.co.id - Baju Spider-Man kemungkinan akan memiliki kemampuan upgrade pada Spider-Man: Homecoming. Dalam sebuah wawancara dengan Brandon Davis dari Comicbook di San Diego Comic-Con pada akhir pekan, Jon Watts menggoda kemampuan baru Tom Holland sebagai Peter Parker.

Kenali Senjata Spider-Man untuk Film Terbaru
 
Dilansir laman Ace Showbiz, Spider-Man akan mempunyai desain baju baru yang dibuat oleh Tony Stark (Robert Downey Jr) pada film mendatangnya.
Crosshairs Kembali dalam Transformers: The Last Knight
 
"Nah, baju Spider-Man pada film Civil War adalah baju Stark. Jadi, Anda harus bertanya-tanya apa yang bisa dilakukan dengan baju yang didesain oleh Tony Stark," kata sang sutradara. 
Hot Rod, Karakter Terbaru 'Transformers: The Last Knight'
 
Watts tampaknya mendapatkan ide untuk meng-upgrade bajunya setelah film Captain America: Winter Souldier. Bisa dilihat di film tersebut bahwa Stark memberikan baju dengan teknologi tinggi kepada Spidey.
 
Jon Watts mengarahkan film dari naskah yang ditulis oleh John Francis Daley dan Jonathan M. Goldstein. Spider-Man akan kembali ke masa SMA-nya di film tunggal yang akan datang. 
 
Film ini juga dibintangi oleh Zendaya Coleman, Marisa Tomei, dan Donald Glover. Tidak sabar ingin melihat film Spider-Man terbaru? Film ini akan hadir di bioskop Amerika Serikat pada 7 Juli 2017.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya