Pernikahan Virtual Dituduh Tak Alami, Sutradara WGM Bereaksi

Ilustrasi pasangan
Sumber :
  • Pixabay
VIVA.co.id
Cantiknya Artis Korea Ini saat Pakai Hijab dan Abaya
- Publik di Korea Selatan tengah heboh dengan program acara televisi
We Got Married
Empat Pedoman Penting untuk Layar Lebar Indonesia
. Dalam acara ini selebriti terkenal, yang belum pernah saling temu, dipertemukan dan dipasangkan menjadi pasangan suami isteri virtual.

Manfaat Produksi Film Antarnegara
Acara ini bahkan masih menyisakan harapan di hati penggemar untuk pasangan tertentu yang tampak serasi, seperti pasangan penyanyi Jung Yong Hwa CNBlue dan Seohyun SNSD, atau Leeteuk Super Junior dan Kang Sora. Dan yang terbaru dan menjadi favorit banyak orang adalah pasangan manis Jota Mad Clown dengan Kim Jinkyung.

Banyaknya adegan spontan, yang terkadang tampak canggung, namun juga ada yang terlihat natural, serta dialog yang membuat banyak penggemar merasa terkadang ada pasangan tertentu yang akhirnya jatuh cinta, membuat penggemar acara ini pun bertanya-tanya, adakah penggunaan naskah dari para pasangan, seperti yang digosipkan sebelumnya.

Meski merupakan isu lama, akhirnya direktur produksi We Got Married, Choi Yoon Jung mencoba menjelaskannya, seperti dilansir laman Soompi.

"Tentu saja ada penanda yang memandu kemajuan film dan perubahan lokasi. Penanda dasar ini berisi hal-hal seperti di mana kami akan bertemu dan di mana kami akan pergi, sesuatu yang dibutuhkan untuk memproduksi berbagai program. Tidak ada naskah seperti dalam drama yang harus diingat."

Choi menjelaskan bahwa acara ini murni dari keinginan pasangan, dan mereka hanya membantu mewujudkannya.

"Tidak relevan bertanya sejauh mana naskah dalam pertunjukan ini, karena kami berkonsultasi dengan pasangan dan bertanya apa yang mereka ingin lakukan, terus memeriksa daftar harapan yang mereka ingin lakukan ketika menikah. Tugas penulis adalah menyiapkan apa yang akan mereka lakukan, kapan, dimana, dan dengan siapa, berdasarkan pada pilihan mereka."

Choi menegaskan bahkan bagi para lakonnya, bahwa tidak ada naskah dalam pertunjukan ini.

"Tapi itu tidak seperti dalam drama dimana ada naskah individu per karakter yang diberitahukan pada pasangan 'ingat ini dan katakan ini pada waktu ini'. Kami membebaskan pasangan dalam sebuah situasi dan melihat apa yang terjadi."

Terkait sesi wawancara terpisah yang diselipkan diantara adegan, Choi juga membantah adanya naskah disana, "Pernah ada yang bertanya, apakah wawancara itu juga dirancang, itu tidak benar sama sekali."

(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya