Cakra Khan Sempat Tak Percaya Mike Mohede Meninggal

Mike Mohede
Sumber :
  • Beno Junianto

VIVA.co.id - Penyanyi Cakra Khan turut sedih atas meninggalnya Mike "Idol" Mohede malam ini di Rumah Sakit Premier Bintaro setelah mengalami gangguan jantung. Bersama para sesama artis, Cakra hadir di rumah duka Mike, Jalan Kuricang Raya 6C-1/21, Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu malam, 31 Juli 2016.

Cakra mengaku kagum dengan sosok senior-nya itu. Awalnya, ia tak percaya dengan kabar duka ini.

"Saya ngefans juga sama dia. Mike sangat baik. Sebagai senior, dia suka kasih masukan yang bagus. Enggak hanya skill-nya yang hebat tapi kepribadiannya juga rumah," ungkap Cakra di rumah duka.

Rumah duka berwarna putih dan terpampang dengan tenda putih ini semakin dipenuhi kerabat dekat dan kalangan artis.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, jenazah belum tiba karena sedang menyelesaikan administrasi di rumah sakit.

"Saya terakhir ketemu Mike sekitar sebulan yang lalu. Waktu itu ada acara. Saya enggak menyangka sama kabar duka ini, karena memang waktu rekaman dia datang dan enggak keliatan sakit," tutur penyanyi kelahiran Pangandaran, Jawa Barat, itu.

Cakra yakin meninggalnya penyanyi jebolan Indonesia Idol asal Sulawesi Utara itu, setelah dihubungi oleh artis sesama penyanyi, Afgansyah Reza.

"Takutnya hoax (berita bohong). Saya yakin waktu ditelepon Afgan untuk mengajak melayat. Saya dari rumah langsung ke sini," ucap pelantun "Harus Terpisah" itu.

Selain Cakra Khan, kalangan selebriti seperti Chicco Jerikho, Eva Celia, Kunto Aji, Tanta Ginting, Citra Scholastika, Glenn Fredly, Dirly, Gary Iskak, dan musisi lainnya semakin banyak berdatangan ke rumah duka.

Jenazah direncanakan akan dikebumikan pada Rabu, 3 Agustus 2016 di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Isak Tangis Iringi Pemakaman Mike Mohede

(ren)

Delon dan Judika Iringi Pemakaman Mike Mohede

Sebelum Meninggal, Mike Mohede Berencana Menikah

Mike menyerahkan urusan menikah pada Tuhan.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016