Lima Hal yang Tak Mungkin Terjadi saat Ciuman Pertama

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Halomoney
VIVA.co.id
Richard Kyle dan Cerita Ciuman Pertama dengan Jessica Iskandar
- Ciuman pertama, baik itu di usia remaja ataupun setelah dewasa biasanya akan membekas dan tidak mudah dilupakan. Jika diingat kembali, pasti timbul kecanggungan, bingung apa yang akan terjadi, dan kekhawatiran atau ketakutan lainnya.

7 Gaya Ciuman dan Maknanya, Kamu Sudah Coba yang Mana?

Banyak pemikiran dalam benak remaja yang baru kali pertama berciuman. Tapi, dari semua ketakutan tersebut tidak semuanya terjadi. Berikut ini lima hal yang selalu dibayangkan, namun tidak pernah terjadi saat ciuman pertama, seperti dilansir dari
Kenapa Banyak Orang Menutup Mata saat Ciuman? Ini Alasannya
Gurl .


Terjadi di waktu yang tepat

Mungkin saja saat berciuman kalian akan saling memandang, tentu saja hal itu bisa terjadi seperti dalam film. Tapi, itu bukan jaminan. Ini sepertinya bahwa salah satu dari kalian bertanggung jawab untuk melakukan gerakan, karena kenyataannya tidak ada naskah untuk terjadinya ciuman pertama.


Akan ada musik


Dalam film biasanya adegan ciuman selalu didramatisir dengan adanya musik latar yang mendukung adegan tersebut. Tapi tunggu, kenyataan berbeda dengan film. Bahkan jika kalian mendengar alunan musik, tidak akan ada waktu untuk mengenali siapa yang menyanyi lagu itu.


Romantis dan bermakna

Kenyataan akan jauh dari khayalan. Tidak akan ada kembang api, ciuman di bawah air hujan, atau hal romantis lainnya. Karena, ciuman pertama bisa terjadi tanpa diduga, bisa teman, atau bahkan orang asing.


Kepastian hubungan


Belum tentu ciuman yang dilakukan dengan orang yang disuka menjadi kepastian sebuah hubungan. Jika kalian memang saling mencintai, sebaiknya bicarakan berdua, bicaralah satu sama lain. Jangan terburu-buru menjalin hubungan, atau bahkan justru mengasumsikan kalian telah berpacaran.


Pasti sempurna


Belum tentu menjadi sempurna, karena bisa saja saat sedang berciuman mendadak, gigi kalian akan saling bertemu, atau teman kalian tiba-tiba muncul, bahkan mungkin saja ibu kamu memanggil. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya