Gigi Hadid Kagumi Desainer Senior Tommy Hilfiger

Gigi Hadid desainer
Sumber :
  • instagram.com/tommyhilfiger/

VIVA.co.id - Gigi Hadid yang menjadi duta merek pakaian wanita, aksesoris dan parfum karya Tommy Hilfiger pada bulan Desember 2015 mengaku.

Zayn Malik Hapus Semua Kenangan dengan Gigi Hadid

Wanita berusia 21 tahun ini selalu mengagumi karya desainer senior itu sejak kecil dan telah lama bermimpi menjadi model rancangannya.

"Saya pikir Tommy Hilfiger adalah merek Amerika yang ikonik. Merek gaya hidup yang memancarkan kebahagiaan dan kesenangan. Ini adalah merek yang saya pakai dan saya ingin menjadi bagian dari mereka, sehingga melakukannya sekarang sangat menyenangkan," kata kekasih Zayn Malik tersebut, seperti dikutip dari Female First

Bintang kelahiran Los Angeles ini mengungkapkan bahwa dia menyukai parfum Tommy Hilfiger yang dikampanyekan, karena memiliki getaran yang membuatnya menjadi bersemangat.

"Energi adalah sesuatu yang saya harapkan dari Tommy. Perasaan yang Anda dapatkan ketika melakukan kampanye ini adalah perasaan yang menyenangkan dan semangat, sehingga benar-benar menarik. Suasana pemotretan yang menyenangkan namun seksi," tutur Gigi.

Dia mengatakan, suasana pemotretan yang dilakukan untuk kampanye parfum adalah adegan laut menggunakan tali besar dengan unsur berlebihan dan desain yang sangat mengesankan.

Kampanye parfum The Girl tersebut, Gigi mengatakan menggambarkan sikap yang jujur pada diri sendiri dan melakukan hal yang menyenangkan.

Dia mengaku menyukai parfum tersebut lantaran aromanya yang segar dan menyenangkan. Menurutnya, parfum tersebut cocok digunakan untuk berpergian pada malam hari tetapi juga cukup fleksibel untuk dipakai siang hari. (ase)

Menggemaskan, Begini Penampilan Perdana Gigi Hadid di Vogue
Gigi Hadid dan Mohamed Hadid

Mohamed Hadid Buka-bukaan soal mengasuh Gigi, Bella, dan Anwar Hadid

Mogul real estate asal Palestina, Mohamed Hadidbuka-bukaan mengenai cara mengasuh anak-anaknya, yaiyu Gigi Hadid, Bella Hadid dan Anwar Hadid. Begini cara Ia mengasuhnya.

img_title
VIVA.co.id
17 November 2023