BEI Ajak 63 Emiten Gelar Investor Day 2016

Bursa Efek Indonesia.
Sumber :
  • Antara/Puspa Perwitasari

VIVA.co.id - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) hari ini menggelar acara Institutional Investor Day dan Investor Day 2016. Akan ada 63 emiten yang berkontribusi dalam kegiatan yang berlangsung selama empat hari dari 1-4 Agustus 2016.

Direktur Utama BEI, Tito Sulistio mengatakan, kegiatan ini sebagai jembatan bagi jajaran direksi emiten dan investor untuk bertemu. Khususnya bagi para investor yang ingin mengetahui lebih jauh mengenai kinerja dari para emiten.

Untuk itu, Tito mengajak 63 emiten tersebut untuk terbuka dalam menyampaikan informasi kinerja dan perkembangan bisnis perseroan.

"Intinya bagaimana emiten selalu transparan accountability, awareness dan responsibility. Hari ini kami minta 63 emiten untuk transparan dalam membicarakan kinerjanya," ujarnya di gedung BEI, Jakarta, Senin, 1 Agustus 2016.

Perhelatan Institutuional Investor Day dan Investor Day 2016 dua hari pertama diadakan khusus untuk investor institusi dengan mengundang para manajer dana pensiun, manajer asuransi, para anggota Asosiasi Analis Efek Indonesia, manajer investasi lokal dan asing serta undangan khusus lainnya.

Sedangkan pada dua hari terakhir BEI mengundang seluruh masyarakat yang telah menjadi investor pasar modal untuk mengikuti kegiatan tersebut.

IHSG Berusaha Bertahan di Atas 5.400, Pilih Empat Saham Ini

(mus)

Seorang karyawan BEI mengamati layar indek saham di Bursa Efek Indonesia (BEI)

Cari Pemain Saham Baru, BEI Gandeng Indosat dan Trimegah

Jumlah investor baru satu persen dari total jumlah penduduk indonesia.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016