BCL Punya Panggilan Khusus untuk Mike Mohede

Bunga Citra Lestari (BCL)
Sumber :
  • nuvola/VIVA
VIVA.co.id
Sebelum Meninggal, Mike Mohede Berencana Menikah
- Puluhan artis dan kalangan musisi memenuhi rumah duka Mike Mohede tadi malam Minggu, 31 Juli 2016 di Jalan Kuricang Raya Blok GC1/21 Sektor 3A, Bintaro. Saat kedatangan jenazah dari Rumah Sakit (RS) Premier Bintaro, suasana semakin haru dan terdengar isak tangis.

Nyanyian Delon dan Judika Iringi Pemakaman Mike Mohede

Salah satu aktris sekaligus penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) turut berbela sungkawa di rumah duka. Istri Ashraf Sinclair itu juga memberikan karangan bunga turut berduka cita.
Isak Tangis Iringi Pemakaman Mike Mohede


"Sampai sekarang masih enggak percaya. Kaget banget, bener apa enggak. Mike itu Papa Bear, super
talented
," kata Unge -sapaan akrab BCL- di rumah duka dini hari Senin, 1 Agustus 2016.


Unge pun sempat mendengar bahwa kepergian Mike dalam keadaan tenang tengah tertidur. Pemain film My Stupid Boss ini mengagumi suara pria kelahiran Jakarta tersebut.


"Died peacefully
banget, lagi tidur. Tenang. Dia punya ciri khas suara dan lembut banget," ungkap ibu satu anak ini.


Saat datang ke kediaman Mike, Unge juga didampingi oleh temannya, Afgansyah Reza. Afgan terakhir bertemu Mike sekitar satu bulan yang lalu. Bahkan Afgan juga mengaku menjadi fans Mike.


"Dia (Mike) lucu, tenang, baik, humoris, kocaklah. Dari zaman di Indonesian Idol, waktu
gue
belum nyanyi juga,
gue
ngefans sama dia. Dan
gue
juga punya album pertama dia," ungkap Afgan.


Seperti diketahui Mike meninggal di usia 32 tahun karena serangan jantung. Saat itu dia sedang bermain playstation bersama temannya, kemudian tertidur karena mengantuk. Tak bangun-bangun, Mike dilarikan ke RS Premier Bintaro Minggu malam, 31 Juli 2016.


Acara ibadah penghiburan dilaksanakan hari Senin, 1 Agustus di Gereja House of Shaloom Bintaro. Sementara proses pemakaman dijadwalkan hari Selasa, 2 Agustus 2016 di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan setelah sebelumnya akan direncanakan hari Rabu, 3 Agustus 2016.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya