Wakil Ketua DPR Terima Piagam Penghargaan Pelestarian Adat

Fadli Zon dengan keris koleksinya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Dody Handoko
VIVA.co.id
Fadli Zon: Silakan Demonstran Menginap di DPR
- Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon menerima piagam penghargaan pengangkatan Anggota Kehormatan Keluarga Puri Agung Negara Jembrana, Bali. Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Raja Puri Agung Negara Jembrana, Anak Agung Gde Agung B. Sutedja di DPR RI. 

Komisi VII Dukung Upaya Pemerintah Perkuat Pertamina
"Saya dapat satu kehormatan menjadi keluarga Puri Agung Negara Jembrana, Bali," kata Fadli usai menerima penghargaan di Nusantara III DPR RI, Senin 1 Agustus 2016.     

Pimpinan DPR Nilai Sudah Cukup Bukti Jadikan Ahok Tersangka
Fadli menjelaskan, pemberian penghargaan tersebut karena adanya kontribusi pada kecintaan dan kepedulian terhadap budaya, kemanusiaan, serta kesejahteraan sosial dan pariwisata.   

Sementara itu, Raja Puri Agung Negara Jembrana, Anak Agung Gde Agung B. Sutedja menuturkan, Fadli Zon merupakan sosok yang selama ini peduli terhadap pelestarian adat, termasuk kemanusiaan.           

"Kepedulian manusia harus ditingkatkan dalam berbangsa dan bernegara. Juga pada budaya, kesenian dan pengetahuan," ujar Raja Sutedja.     

Ia menyebut kepedulian masyarakat terhadap budaya, kemanusiaan, serta kesejahteraan sosial dan pariwisata penting untuk bangsa Indonesia. Tujuannya, agar bangsa Indonesia tidak dijajah bangsa lain, asal tetap meningkatkan harkat dan martabat. (Webtorial)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya