Sebelum Wafat, Mike Mohede Nyanyikan Lagu Ini untuk SBY

Mike Mohede Tutup Usia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Solihin

VIVA.co.id - Sosok Mike Mohede, penyanyi jebolan Indonesian Idol sangat dikenal banyak orang. Banyak kisah yang tak terlupakan kala mengenang kepergian Mike yang meninggal dunia, Minggu, 31 Juli 2016.

Istri mantan presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono, termasuk salah satu orang, yang tak akan bisa lupa dengan kepergian Mike. Ia bahkan terkejut, saat mendengar kabar Mike meninggal dunia karena pada Sabtu malam, 30 Juli 2016, Mike sempat tampil di atas panggung acara ulang tahun pernikahannya yang ke-40.

Ani pun menuliskan kesan dan pesannya untuk Mike di akun Instagram miliknya, aniyudhoyono. Di akun itu, ia juga memajang foto Mike tengah tampil menyanyikan lagu bersama Vina Panduwinata dan Lala Karmela.

"Don't Forget to Remember, lagu terakhir yang dinyanyikan Mike Mohede bersama Vina Panduwinata dan Lala Karmela di acara 40 Tahun pernikahan kami, 30 Juli 2016."

"Turut berduka cita atas wafatnya artis penyanyi Indonesian Idol, Mike Mohede. Semalam baru kita dengarkan suara emasnya. Seakan tak percaya dia telah pergi menghadap-Nya. Semoga arwahnya diterima Tuhan dengan baik dan diampuni segala dosanya. SBY, Ani dan keluarga. #RIPMikeMohede," tulis Ani di akun pribadinya.

Hari ini, Senin, 1 Agustus 2016, SBY pun datang melayat ke rumah duka tempat Mike disemayamkan di kawasan Kuricang Taya, 6C-1/21, sektor 34, Bintaro, Tangerang.

Sebelum Meninggal, Mike Mohede Berencana Menikah
Konser Tribute to Mike Mohede

Mike Mohede 'Hadir' Bersama Titi DJ di Panggung

Titi DJ bernyanyi di konser "Tribute to Mike Mohede".

img_title
VIVA.co.id
1 Desember 2016