Demi Bangun Bioskop, Rudi Soedjarwo Jual Rumah Mewah

Rudi Soejarwo
Sumber :
  • instagram Rudi Soejarwo
VIVA.co.id
Cerita Boy William Sering Dimarahi Rudi Soedjarwo
- Sutradara kondang Rudi Soedjarwo menjual rumah mewahnya seharga Rp45 miliar untuk melakoni misi pribadinya. Tak main-main, sutradara film 9 Naga dan Mengejar Matahari itu akan membangun bioskop sederhana demi pendidikan film.

Jumlah Rumah Rusak Akibat Gempa Garut Bertambah Jadi 110

Rudi mengunggah gambar rumah mewah miliknya di akun Instagram pribadinya. Rumah Rudi sendiri beralamat di Jalan Paso 19, Jagakarsa, Jakarta Selatan.
Sebabkan Kematian Mendadak, Waspadai Tanda Aneurisma Aorta


"Pembelinya adalah penyelamat dunia :) (versi lebay) . Yang nyari dan dapetin pembelinya itu pahlawannya kalau di film. Mimpi tinggal sebatas siapa yang mau beli,"
tulis Rudi.


"Tidak hanya bioskop sederhana, tapi juga pendidikan film gratis. Tanpa batasan umur. Bagi yang mau dukung tinggal jadi pembeli atau carikan pembeli. Karena ini mimpi dan misi pribadi makanya jual rumah sendiri, tidak minta sponsor atau sumbangan supaya tidak jadi beban."
tulis Rudi kembali.


Rumah Rudi itu berisikan sembilan kamar tidur, 7 kamar mandi, ruang basements dan garasi yang cukup luas. Rudi memaparkan harga pasaran rumahnya itu adalah Rp60 miliar, namun dia menjualnya Rp45 miliar dan masih bisa nego.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya