Pemeran Serial Cansu & Hazal Sapa Penggemar

Pemeran Serial Turki Cansu & Hazal
Sumber :
  • nuvola/VIVA

VIVA.co.id - ANTV berhasil mendatangkan para pemain serial drama dari Turki, yakni pemeran serial Cansu dan Hazal. Tentu nama-nama seperti Leyla Tanlar (Cansu), Alina Boz (Hazal), Burak Tazkoparan (Ozan) dan Nursel Kose (Keriman) sudah tidak asing lagi di telinga pecinta film dan serial drama Turki.

Dalam acara jumpa pers Cansu dan Hazal di Yesterday Backyard kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa, 2 Agustus 2016, para pemain mengungkapkan kebahagiaan bisa mengunjungi dan menghibur penggemarnya di Indonesia.

"Ini pertama kalinya kita ke Indonesia dan tidak begitu macet ya. Tapi mungkin kita belum lihat aslinya macet seperti apa, hehe," kata Leyla.

Begitu juga dengan Alina yang pertama kali ke Indonesia dan menjelaskan bagaimana karakternya sebagai Hazal. Alina mengaku sempat tertantang dengan peran Hazal.

Bintang Serial Turki Punya Mimpi di Dunia Komedi

"Seorang remaja yang agresif, jadi saat bayi tertukar dengan Cansu di rumah sakit," tutur Alina.

Sementara Burak mengatakan, dia sebagai Ozan yang merupakan seorang family man namun terkadang agresif. Burak mengaku banyak mempelajari sosok Ozan dalam serial drama laris di Turki itu.

"Sebenarnya peran Keriman tidak begitu baik, matre dan menguangkan (memanfaatkan) Hazal begitu tahu Hazal anak orang kaya. Namun lama-kelamaan karakternya dapat diterima penonton," ungkap Nursel.

Jangan khawatir bagi para penggemar karena tepat hari ini Selasa, 2 Agustus 2016 seluruh pemain akan menghibur penggemar setianya di One Bell Park Mall pukul 15.00 dan ditayangkan secara live streaming di www.an.tv/live.

"Ini sebagai komitmen ANTV bahwa untuk program unggulan kita mendatangkan seluruh artisnya, dan kali ini dari Cansu & Hazal," ujar Kiki Zulkarnain, GM Program ANTV.

(mus)

Bintang Serial Turki Ini Kepincut Selancar di Bali
Sinetron Rindu Tiara di ANTV

ANTV Hadirkan Sinetron Komedi Rindu Tiara

Dalam sinetron ini, Lydia Kandou berperan antagonis.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016