Robot Naga Akan Tantang Optimus Prime di Transformers

Optimus Prime dalam Film Transformers
Sumber :

VIVA.co.id - 'Transformers: The Last Knight' mungkin memang masih belum tayang pada musim semi ini, tapi sebuah poster film yang akan datang telah banyak tersebar luas di internet.

Kenali Senjata Spider-Man untuk Film Terbaru

Poster ini pertama kali muncul di Times Square pada bulan lalu, dan juga secara resmi telah dirilis oleh Paramount Pictures U.K. melalui akun Twitter resminya.

Dengan mengambil setting pada abad pertengahan, karya ini memberikan gambaran kepada para penggemarnya untuk dibawa lebih dekat dengan pemimpin Autobots ini.
Crosshairs Kembali dalam Transformers: The Last Knight

Dalam gambar tersebut juga tertuliskan, “Bersiap-siaplah untuk pertempuran #Transformers: The Last Knight akan datang pada 2017."
Hot Rod, Karakter Terbaru 'Transformers: The Last Knight'

Dalam film Transformers kelima ini, Optimus Prime menemukan planet tempat tinggalnya Cybertron, yang sekarang telah menjadi planet mati. Ia berpikir bahwa, ia bertanggung jawab atas kehancurannya.

Ia pun menemukan cara untuk membawa planet ini hidup kembali. Namun, untuk melakukannya ia perlu mencari sebuah artefak di Bumi.

Seperti dilansir Aceshowbiz, dalam film ini Mark Wahlberg juga akan kembali berperan sebagai pemeran utama, Josh Duhamel juga kembali berperan sebagai Letnan Kolonel William Lennox, Tyrese Gibson juga kembali bermain Richard Epps dan Peter Cullen untuk sekali lagi akan mengisi suaranya untuk Optimus Prime.

Selain itu, film ini juga dibintangi Isabela Moner, Anthony Hopkins, Jerrod Carmichael dan Santiago Cabrera. Disutradarai oleh Michael Bay, 'Transformers: The Last Knight' rencananya akan tayang pada 23 Juni 2017 di Amerika Serikat.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya