Bintang Serial Turki Punya Mimpi di Dunia Komedi

Para pemain serial Canzu dan Hazal
Sumber :
  • nuvola/VIVA
VIVA.co.id
ANTV Hadirkan Sinetron Komedi Rindu Tiara
- Nursel Kose, aktris asal Turki ini tengah mempromosikan serial Cansu & Hazal yang ditayangkan di ANTV setiap hari Senin sampai Jumat mulai pukul 22.30 WIB. Siapa sangka di balik peran antagonisnya sebagai Keriman dalam serial tersebut, wanita kelahiran 1 Januari 1961 itu ternyata sangat humoris, kocak dan pecinta komedi.

Bintang Serial Turki Ini Kepincut Selancar di Bali

Diakui oleh wanita berambut panjang ini, dia seorang pekerja keras dan tak suka bersantai di rumah.
Pemeran Serial Cansu & Hazal Sapa Penggemar


"Saya senang menulis buku komedi, kadang-kadang puisi dan
script.
Selalu menulis dan menulis. Bukunya mengenai kebebasan komedi," tuturnya saat jumpa pers di Yesterday Backyard, Jakarta Selatan, Selasa, 2 Agustus 2016.


Baginya dengan komedi dapat berinteraksi dan berkomunikasi dengan semua orang. Apalagi dia berpikir bahwa pemain komedi itu sangat penting dalam suatu adegan.


"Mungkin saya ada rencana mau bikin
stand up show
suatu saat nanti," ucapnya tertawa.


Wanita yang selama enam tahun tinggal dan kuliah di Jerman lebih memilih dunia akting. Pendidikan dan karier berjalan di waktu yang bersamaan.


"Saya cinta kalian, saya senang di Indonesia," katanya yang akan mengunjungi Bali untuk
surfing
.


Seluruh pemain Cansu & Hazal akan menghibur penggemarnya hari Selasa sore, 2 Agustus 2016 di One Bell Park Mall. Selain itu mereka tampil di pertunjukan Rahasia Hati Cansu & Hazal yang tayang secara langsung di ANTV hari Kamis, 4 Agustus 2016 pukul 21.00 - 22.30 WIB bersama Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Once Mikel, Boy William dan Kimberley Rider.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya