Make-up Edisi Ultah Kylie Jenner Habis dalam 5 Menit

Kylie Jenner.
Sumber :
  • instagram.com/kyliejenner

VIVA.co.id - Koleksi make-up Kylie Jenner edisi ulang tahun (ultah) habis terjual hanya dalam waktu lima menit. Koleksi make-up kit tersebut dijual dalam edisi terbatas di toko online-nya menjelang hari ulang tahunnya pada 10 Agustus 2016 mendatang.

Dia merilis make-up kit tersebut pada Senin, 1 Agustus 2016 dan menyediakan kembali, namun kembali terjual habis dalam waktu kurang dari 10 menit.

"Ya Tuhan, ada 150 ribu orang membeli dalam satu menit dan 300 ribu orang sekarang. Dalam lima menit ada 300 ribu orang yang memesan," kata Kylie, seperti dilansir dari Female First.

Dalam make-up kit tersebut, wanita yang akan genap berusia 19 tahun dalam sepekan ke depan juga merilis dua eyeshadow krim warna emas, eyeliner warna dark bronze dan gel liner dengan nama Kyliner, lip kit matte dan gloss Dolce, Exposed, Candy, KoKo, Kristen, dan lip gloss edisi terbatas warna marun dengan nama Poppin.

Bintang Keeping Up with the Kardashians ini mengungkapkan bahwa peluncuran produk-produk kosmetik dalam website-nya telah menarik pelanggan dalam jumlah besar.

"Saya pikir ini adalah yang paling banyak. Saya ingin menangis (bahagia). Terima kasih semuanya," ujar Kylie.

Meski produk kosmetiknya laris manis dalam hitungan menit, kekasih Tyga ini mengaku akan kembali menyediakan produk yang sama untuk 10 hari ke depan.

Kylie Jenner Ungkap Rahasia Tampil Cantik

"Kami memiliki jumlah yang cukup, sehingga jangan kecewa jika sudah kehabisan, karena saya akan restocking dalam 10 hari ke depan," ucapnya.

Trik Selfie Sempurna ala Kylie Jenner
Kylie Jenner.

Ultah, Kylie Jenner Ubah Warna Rambut

Dia juga mengepang rambutnya dengan model cornrows.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016