Netizen Ragu dengan Sekuel Descendants of the Sun

Adegan di Descendants of the Sun
Sumber :
  • KBS
VIVA.co.id
Banyak Wisatawan Indonesia ke Korea
- Sudah menjadi hal biasa bagi penggemar drama untuk susah
move on
Romantisnya Lokasi Syuting 'Descendants of the Sun'
dari satu drama. Tapi begitu ada drama baru yang lebih menarik, mereka akan jatuh cinta lalu melupakan drama lama. Begitupun dengan drama sukses Descendants of the Sun
Kelewat Populer, 'Aktor Korea' Mendadak Hilang
(DOTS).

Jika dulu banyak orang menanti kelanjutan kisah Kapten Yoo (Song Joong-ki) dan Dokter Kang (Song Hye-kyo), kini mereka justru merasa sebaiknya sekuel yang rencananya akan dibuat itu dilupakan.


Dari kacamata seorang produser sekalipun, membuat drama sekuel tidaklah mudah. Ada hal-hal yang harus diperhatikan. Dalam sebuah wawancara, CEO Barunson Entertainment dan juga seorang produser, Seo Woo Sik mengungkapkan apa yang diperlukan untuk membuat musim kedua drama sukses tersebut.


"Sementara banyak orang berusaha untuk menghasilkan sekuel
Descendants
. Saya percaya dibutuhkan sebuah organisasi mandiri dalam perusahaan penyiaran. Mereka perlu membuat sistem di mana proyek bisa berlangsung untuk waktu lama," ujarnya, seperti dilansir dari
Soompi
.


Dengan banyaknya drama menarik saat ini,
netizen
yang semula sangat bersemangat untuk melihat kelanjutan kisah kapten Yoo Si Jin dengan dokter Kang Mo Yeon, kini merasa ragu untuk melihat sekuelnya.


"Saya merasa yang terbaik adalah jika kita
move on
sekarang. Ini sudah pertengahan tahun dan banyak drama yang bisa melalui DOTS dalam hal jalan cerita," kata
netizen
.


Sedangkan yang lain merasa bahwa drama sekuel biasanya tidak akan sesukses seperti drama awalnya.


"Saya takut orang-orang akan kecewa, sebaiknya tidak dilanjutkan," tulis lainnya. Selain itu, ada yang berpendapat bahwa sebaiknya mereka membuat drama dengan cerita lain lantaran tidak banyak drama sekuel bisa melampaui ketenaran drama sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya