Suka Dandan Menyeramkan, Wanita Ini Dianggap Aneh

Jessy Malone
Sumber :
  • Instagram Jessy Malone

VIVA.co.id - Pekerjaannya sebagai make-up artis membuat Jessy Malone harus menjadikan kliennya cantik dan menawan. Tapi siapa sangka, dalam kesehariannya, ia justru lebih suka tampil dengan dandanan menyeramkan.

Dilansir laman Metro, saat hari libur, dia sering melakukan eksperimen, merias diri dengan tampilan yang mengubah wajahnya jadi menyeramkan. Saat akhir pekan, biasanya ia melakukan eksperimen tak biasa ini.

Dalam pekerjaannya, make-up artis profesional asal Dublin ini selalu fokus mempercantik kliennya. Namun, saat menerapkan make-up untuk dirinya sendiri, dia justru sering tampil bak hantu. Atau bahkan menampilkan wajah bolong dengan lukisan make-up.

Untuk melakukan transformasi, mengubah wajah seperti zombie, atau bahkan hantu penuh darah, dia bisa memakan waktu dua jam berada di depan cermin. Jessy sering menggunakan campuran make up, lateks, cat minyak dan tanah liat untuk melakukan eksperimennya.

Hal ini dilakukan, untuk membuktikan, bahwa pekerjaan make-up artis profesional juga bisa mengubah wajah seseorang menjadi karakter menakutkan. Jessy Malone, dari Dublin, Irlandia, ingin menciptakan sesuatu yang lain dari sekedar smokey eyes ataupun tampilan cantik lainya. Dia justru melatih diri untuk mencoba efek khusus make-up yang bisa menghasilkan tampilan unik dan tidak konvensional. Sejak memulai percobaan dua tahun lalu, dia telah menciptakan penampilan wajah wanita tua, tampilan wajah dengan gigi keluar dari wajahnya dan lubang di tangannya.

"Banyak orang mengatakan, betapa anehnya saya karena ingin membuat penampilan make-up menakutkan, tapi saya menyukainya," katanya.

"Saya pikir itu benar-benar menarik dan saya ingin melakukan sesuatu yang berbeda dari smokey eye dan alis yang bagus terlihat."

Dia bilang dia selalu tertarik pada efek make up khusus, setelah ia mencobanya saat belajar di kelas kecantikan di perguruan tinggi. "Kami belajar itu di perguruan tinggi dan saya menemukan itu benar-benar menarik, aku tahu itu pasti sesuatu yang aku ingin kembangkan eksperimennya," katanya lagi.

"Dibutuhkan waktu lama bagi saya untuk membuat segala sesuatu yang unik dan menyeramkan. Saya kemudian mendandani wajah saya, itu hanya sekitar satu jam sampai dua jam."

Dia belajar sendiri bagaimana menciptakan tampilan wajah terlihat mengerikan dengan menonton video YouTube dan berharap kariernya bisa berkembang dari kegiatan itu. Dia pun sangat suka melihat reaksi takut dari orang yang melihat hasil make-up nya. 

"Semua orang berpikir aku gila karena ingin terlihat mengerikan dan menakutkan tapi saya merasa begitu menyenangkan dan itu suatu hal yang kreatif bagi untuk dilakukan di waktu luang saya," ujarnya bangga.
 
Dia pun mengaku, baru mempelajari bagaimana membuat penampilan wajah yang menakutkan. Ini jadi hal baru buatnya. Dan dia kagum dengan hasilnya. "Banyak yang telah saya lakukan sejauh ini, saya sudah berhasil untuk mengajar diri sendiri dari menonton tutorial orang lain."

"Ini jelas sesuatu yang saya ingin kejar sebagai karier, saya benar-benar menyukainya."

Mikha Tambayong Sudah Pakai Make-up Sejak Kecil
Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah
Cabai.

Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit

Selain vitamin C, daun cabai mengandung antioksidan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016