Cara Nadia Mulya Turunkan Bobot Tubuh Pasca Melahirkan

Nadia Mulya
Sumber :
  • Instagram.com/nadiamulya

VIVA.co.id - Pasca melahirkan anak ketiganya, aktris sekaligus presenter Nadya Mulya mengaku sempat mengalami kenaikan berat tubuh hingga 14 kilogram. Hal itu ia ungkapkan usai membawakan acara di daerah Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu 3 Agustus 2016.

Di tengah kesibukannya mengisi beberapa program di televisi dan juga off-air, Nadia mengaku baru bisa menurunkan tujuh kilogram bobot tubuhnya pasca melahirkan.

"Masih ada utang sekitar tujuh kilogram lagi. Waktu itu naiknya 14 kilogram. Aku gemuk itu saat menyusui," katanya.

Tips Mudah Pangkas Bobot Tubuh 5 Kilo Satu Bulan

Nah, untuk mengembalikan bentuk tubuhnya pasca melahirkan ia pun melakukan sejumlah cara, salah satunya dengan menjalani olahraga secara rutin.

"Jadi aku panggil guru muay Thai ke rumah, latihan bareng sama suami juga, seminggu itu rutin bisa satu sampai dua kali. Karena kalau keluar kan, anakku juga belum bisa ditinggal," kata dia.

Nadia juga selalu menyempatkan untuk memberikan ASI eksklusif pada sang buah hati yang baru lahir. Untuk itu ia juga selalu menjaga pola makannya dengan mengonsumsi makanan yang bergizi dan juga sedikit mengurangi asupan karbohidrat.

"Karena tujuan utamanya kan ASI, jadi banyakin makan daun katuk setiap hari, sama juga banyakin makanan yang mengandung lemak," ucap Nadia.

Diet pasca melahirkan.

7 Makanan Sehat untuk Diet Pasca Melahirkan

Salah makanan justru bisa berdampak buruk untuk Anda dan bayi.

img_title
VIVA.co.id
24 Oktober 2017