Michelle Obama Pakai Gaun Karya Desainer Favorit Lady Gaga

Presiden Barack Obama dan Michelle dan PM Singapura
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Ibu Negara Amerika Serikat, Michelle Obama, mendapat pujian karena gaun cantik yang dikenakan saat makan malam di Gedung Putih, Selasa, 2 Agustus 2016 waktu setempat. Ibu dua putri tersebut mengenakan gaun rancangan desainer favorit Lady Gaga, Brandon Maxwell.

Michelle tampak sempurna dalam balutan gaun panjang strapless serba putih dalam makan malam bersama dengan Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong dan istrinya, Ho Ching.

Gaun cantik tersebut memiliki lipatan di bagian atas dan ikat pinggang. Michelle hanya menambahkan perhiasan sederhana, berupa anting Butani dan dua cincin, dengan riasan yang juga sederhana, smokey dramatis pada matanya dengan memulaskan bibir warna merah muda.

Gaun yang dikenakan Michelle mengingatkan pada penampilan Lady Gaga dalam gelaran Oscar beberapa waktu lalu. Gaun Lady Gaga yang dikenakan dalam ajang Oscar tersebut juga dirancang oleh Maxwell, karena dia salah satu sahabat dan desainer favoritnya.

Ciri khas dari rancangan Maxwell adalah garis leher model strapless yang cantik, mirip dengan model garis leher pada gaun yang dikenakan Michelle.

"Ini menjadi kehormatan yang luar biasa bagi saya dan tim saya untuk membuat gaun untuk Ibu Negara," kata Maxwell, seperti dilansir dari People.

Gaun tersebut memberikan tampilan yang kuat dan elegan. Gaun tersebut, menurutnya, merupakan perwujudan dari wanita yang menginspirasinya  membuat gaun dan teladan bagi perempuan di seluruh dunia.

Michelle Obama Memukau Bergaun Biru saat Pidato

(ren)

Michelle dan Barack Obama

Michelle Bongkar Rahasia Tersembunyi Obama Selama 8 Tahun

Tidak ada yang tahu sampai Michelle mengungkapkannya.

img_title
VIVA.co.id
10 Juni 2017