Pascaskandal Seksual, Lee Byung Hun Kembali ke Hollywood

Lee Byung Hun
Sumber :

VIVA.co.id - Wajah Lee Byung Hun tidak asing lagi dalam industri perfilman Hollywood. Beberapa judul film telah mencatat namanya sejajar dengan aktor-aktor Hollywood lainnya. Sebut saja G.I Joe, Red 2, Terminator Genisys, dan lain sebagainya.

Lee Byung Hun kini muncul kembali usai terseret kasus pelecehan seksual terhadap artis pendatang baru. Aksinya akan segera bisa dilihat lewat film Hollywood Magnificent Seven.

Universal Pictures, seperti dilansir Soompi, merilis beberapa potongan adegan dari Lee Byung Hun dalam perannya sebagai Bill Rocks, seorang pembunuh yang menunjukkan keahlian dengan pisau dan pertarungan jarak dekat.

Dalam film ini, Lee beradu peran dengan Denzel Washington, Chris Pratt, Ethan Hawke, dan lainnya. Film yang baru akan tayang September 2016 nanti itu berkisah tentang sebuah desa kecil yang diserang oleh sejumlah bandit yang membabi buta.

Sebelumnya, suami dari artis cantik Lee Min Jung ini juga mengungkap kesulitan beradegan dalam film yang dibuat ulang dari film Jepang tahun 1954 dengan judul Seven Samurai.

"Suhu di sana 40 derajat celsius, kadang bahkan sampai 41 derajat selsius, dan kelembapan 90 persen. Ini terasa seperti saya ada di bawah air," ujar aktor yang pernah menjadi kekasih artis Song Hye Kyo tersebut.

Namun terlepas dari berbagai kesulitan yang ia alami, Lee Byung Hun tampak menguasai karakter barunya sebagai pria koboi bersenjata. Film ini akan tayang perdana lewat Toronto International Film Festival.

Permintaan Maaf Artis Korea Menuai Kritik

Lee Byung Hun

Ini Aktor Korea Pertama yang Diundang ke Piala Oscar

Perhelatan ajang bergengsi tahunan ini akan bertabur bintang dunia.

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2016