Raul Lemos Ingin KD Seperti Jennifer Lopez

Krisdayanti dan Raul Lemos
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id - Diva Pop Tanah Air, Krisdayanti, hari ini merilis dobel single yang berjudul 'Sleep to Dream' dan 'In Love Again'. Sebelumnya, tidak banyak yang tahu, jika ibu dari empat anak ini terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat, untuk melakukan rekaman kedua singlenya tersebut.

Bertempat di Studio NRG, KD-- sapaan Krisdayanti itu melakukan rekaman. Seperti diketahui, Studio NRG merupakan studio rekaman terbaik dan no satu di Amerika. Sederet nama penyanyi papan atas dunia seperti Justin Bieber, Shakira, Jay Z, Beyonce, Miley Cyrus, Celine Dion, Bon Jovi dan Foo Fighter pernah melakukan rekaman di sana.

Diakui mantan istri Anang Hermansyah itu, single nya kali ini merupakan debut internasionalnya yang pertama. Dan di usia yang tak muda itu, KD meraih mimpinya.

"Mimpi saja aku nggak pernah bisa sampai rekaman di Amerika, apalagi di Studio NRG yang terkenal itu. Puji syukur aku bisa rekaman di sana, dalam tempo dua hari saja dari jadwal tiga hari yang dijadwalkan. Semua berjalan lancar, semua benar-benar dimudahkan," kata KD yang ditemui di peluncuran dobel single teranyarnya di One Hundred Eatery & Bar, Hotel Century, Senayan, Jakarta, Rabu, 3 Agustus 2016.

Mimpi KD go international dapat tercapai berkat tangan dingin, Benny Simanjuntak selaku Produser KD yang memiliki link di Amerika. Tak hanya itu, sang suami, Raul Lemos pun ikut andil di single terbaru KD dengan menjadi Eksekutif Produser sekaligus pemilik tunggal RAYA MUSIK yang merupakan label rekaman KD saat ini.

"Sebagai suami, saya ingin istri saya (KD) seperti Jennifer Lopez dalam bentuk tampilannya. Dan karena jalan Tuhan, saya dipertemukan dengan Benny. Ternyata cocok dengan keinginan saya dan KD. Dan kami sepakat bekerjasama. Dari situ kami mulai proses mencari lagu sampai pembuatan video klip dan semua benar-benar dilancarkan," ucap Raul yang membeli hak penuh kedua lagu KD tersebut.

Biaya Fantastis Krisdayanti Bikin Dobel Single di Amerika

(ren)

Jennifer Lopez

Jennifer Lopez Dihamili Kekasih Berondongnya?

Usia J.Lo sudah 47 tahun.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016