Manikur, Khloe Kardashian Gunakan Krim Kuku Kuda

Khloe Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Gus Ruelas
VIVA.co.id
Cara Khloe Kardashian Basmi Jerawat
- Kuku menjadi salah satu bagian tubuh yang menjadi perhatian wanita untuk dirawat selain wajah dan rambut. Karena itu, mengapa Khloe Kardashian menggunakan krim untuk kuku kuda demi memperkuat kukunya agar tampil menawan.

Tubuh Superkurus Adik Kim Kardashian Jadi Sorotan

Bintang
Dikritik Terlalu Kurus, Khloe Kardashian Murka
Keeping Up with the Kardashians itu memilih manikur tak biasa untuk melindungi kukunya agar kuat dan tidak rapuh, lantaran kapok dengan banyak perawatan kecantikan kuku yang sudah dilakukan selama ini, namun tidak memberi hasil memuaskan.


"Kuku yang baik membuat saya hidup, tetapi jika Anda mengubah warna kuku Anda sebanyak yang saya lakukan, maka harus dilakukan perawatan khusus. Krim dari Barielle ini sangat keren, karena awalnya dibuat untuk kuku kuda. Tidak heran itu bekerja sangat baik untuk memperkuat kuku saya yang lemah," kata dia, seperti dilansir dari
Female First
.


Khloe mengungkapkan, dia menggunakan produk tersebut beberapa kali setiap hari, sehingga selalu membawa produk itu kemanapun pergi. Wanita berusia 32 tahun tersebut meletakan produk perawatan kuku di mobil dan tas olahraganya.


"Anda seharusnya menggunakan ini dua kali sehari, tapi saya menggunakannya lebih sering. Jadi, saya menyimpannya di mobil saya, di kamar mandi saya dan bahkan di tas gym saya," ujarnya.


Dia menyarankan untuk membersihkan tangan terlebih dahulu sebelum menggunakan produk tersebut. Setelah itu, poleskan produk itu sebelum memoleskan cat kuku.


Sebelum menggunakan krim untuk kuku kuda, Khloe menggunakan minyak kuku dan krim kutikula, namun ternyata tidak efektif. "Saya biasa menggunakan minyak kuku dan krim kutikula, tetapi mereka tidak bekerja dengan maksimal untuk kuku saya yang sering dicat, sehingga membutuhkan formula yang lebih kuat," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya