Masuk Gua Kampret, Raline Shah Berbusana Calvin Stone

Raline Shah.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria
VIVA.co.id
Mike Lewis Ungkap Hubungannya dengan Raline Shah
- Raline Shah kembali berakting di layar lebar berjudul "Terpana" garapan Richard Oh. Dia beradu akting teman lamanya, Fachri Albar, Poppy Sovia, dan Reza Rahadian.

Fachri Albar Bikin 'Terpana' Raline Shah
Uniknya, dalam salah satu scene dia akan mengenakan pakaian ala zaman purba dan masuk ke dalam sebuah gua di daerah Sumatra Utara. Dalam acara peluncuran trailer film Terpana hari Rabu, 3 Agustus 2016 wanita berusia 31 tahun itu membocorkan hal ini sebagai pengalaman menarik.

VIDEO: Teluk di Gorontalo Diserbu Turis yang Ingin Lihat Hiu
"Masuk gua, terus dibikin tali, masuk ke dalam gua sama Reza. Itu siang bolong, tapi dalam gua gelap banget dan namanya tuh Gua Kampret. Aku pakai baju Calvin Stone gitu," tutur wanita berdarah Tionghoa-Pakistan-Melayu ini di Reading Room, Kemang, Jakarta Selatan.

Ya, gua itu dinamakan Gua Kampret menurutnya karena banyak kelelawar yang hinggap di dalam. Dia baru menyadari ini setelah usai waktu Maghrib.

"Itu gua rasanya kayak tinggi banget, udah naik turun lagi. Tapi aku enjoy banget apapun yang aku lakukan," ucap finalis Putri Indonesia 2008 itu.

Selama proses syuting dia juga ditemani sang ibu di tanah kelahirannya tersebut. Film yang diproduksi oleh Metafor Pictures ini memakan lokasi di Brastagi, Samosir, Bogor, dan Medan.

Berperan sebagai Adaline harus sangat dijiwai oleh wanita berambut panjang tersebut. Pintar akademik sains, cantik dan jatuh cinta dengan Rafian (Fachri Albar) dalam film ini.

"Aku jadi diri sendiri versi sains dari ekspresi dan cara bicara. Nama Adaline itu, ada bermakna "being", sesuatu yang tak sekedar ada. Line-nya dari nama Raline. Ini sangat menarik," ungkap model sekaligus aktris tersebut.

Film ini akan tayang pada akhir tahun 2016 dan mengajak penonton untuk merasakan dan larut dalam alur cerita. 

(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya