6 Hari di Amerika, Krisdayanti Bikin Dua Single

Krisdayanti
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id - Diva pop Tanah Air, Krisdayanti melakukan syuting video untuk single-nya berjudul Sleep To Dream di Amerika Serikat. Walau tak lagi muda, KD, begitu ia biasa disapa, mengaku tak menyangka dapat merealisasikan mimpinya untuk go Internasional.

Tak hanya satu, KD merekam dua single sekaligus di studio rekaman nomor satu di AS, Studio NRG. Kedua single tersebut diproduseri langsung oleh Benny Simanjuntak dan produser eksekutifnya tak lain dan tak bukan adalah sang suami, Raul Lemos.

Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, KD menghabiskan enam hari untuk latihan rekaman, sesi foto untuk cover single hingga pembuatan video klip.

"Benar-benar one stop production. Mulai latihan pengucapan bahasa Inggris yang dimaui di lagu, take vocal, evaluasi hasilnya, pemotretan buat cover single ini sampai buat video klip di Pantai Zuma, Malibu, California hanya makan waktu tak lebih dari enam hari," kata ibu anak empat itu di peluncuran double single terbaru KD di Hotel Century, Senayan, Jakarta, Rabu, 3 Agustus 2016.

"Saya aja surprise bisa mengerjakan proyek rekaman ini demikian cepat," sambung mantan istri Anang Hermansyah itu.

Rilisnya single terbaru KD tak luput dari campur tangan sang suami. Ia mengaku Raul tak pernah berhenti memberi dukungan pada KD untuk terus menjalani karier dan meraih mimpinya.

Biaya Fantastis Krisdayanti Bikin Dobel Single di Amerika

"Ini (single) berkat dukungan suami saya, Raul, yang seribu persen mendukung karier saya sebagai penyanyi sampai kapanpun. Dan tentu bantuan om Benny Simanjuntak yang membuka jalan saya ke Amerika (menjadi) kenyataan," ucapnya.

Vidi Aldiano

Vidi Aldiano Tak Targetkan Diri untuk Menikah

"Target bukan umur tapi prestasi."

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016