Biaya Fantastis Krisdayanti Bikin Dobel Single di Amerika

Krisdayanti
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id - Diva Pop Krisdayanti mulai menunjukkan lagi "taringnya" di dunia tarik suara. Untuk membuktikan kerja kerasnya di dunia musik, KD--sapaannya mulai go internasional. Hari ini, dia pun merilis dobel single internasional berjudul 'Sleep To Dream' dan 'In Love Again', Rabu, 3 Agustus 2016 di One Hundred Eatery & Bar, Hotel Century, Senayan, Jakarta.

Terkabulnya mimpi Krisdayanti untuk go internasional tidak lepas dari peran sang suami, Raul Lemos. RaulĀ  bertindak sebagai Eksekutif Produser sekaligus pemilik tunggal dari RAYA MUSIK yang merupakan label rekaman Krisdayanti saat ini.

Raul terlihat bersemangat memproduseri dobel single sang istri. Walau kedua pasangan romantis ini beda profesi, Raul melihat adanya peluang bisnis yang cukup menggiurkan di dunia hiburan.

"Kita bikin perhitungan lalu saya bicarakan dengan manajemen saya. Mereka pelajari lalu mereka memberikan laporan kepada saya bahwa ini bisa dilakukan. Ada link juga dari Benny Simanjuntak dengan produser di sana (Amerika). Saya sharing dengan istri saya dan dia tidak mengalami kesulitan. Bismillah, kita jalan," kata pria asal Timor Leste itu kepada VIVA.co.id.

Untuk merampungkan impian sang istri, Raul rela merogoh kocek dalam. "Sebenarnya biaya ada, apalagi rekaman di luar negeri di mana biaya hidup di Amerika mahal. Ada biaya, tapi nggak etis menyebut biayanya berapa. Alhamdulillah tidak mengalami kesulitan dan bisa terlaksana," katanya.

Raul tetap bungkam kala disinggung soal nominal pembuatan dobel single sang istri. "Untuk perjalanannya sendiri habis Rp1 miliar karena istri sendiri bawa tim 7-8 orang. Penginapan, transportasi, dan yang lainnya," lanjut dia.

Tak lupa Raul pun memiliki banyak harapan untuk adik kandung Yuni Shara itu.

"Sebenarnya harapan saya terutama agar hobinya bisa terus tersalurkan itu yang terutama. Harapan saya dia bisa tetap eksis dan happy dengan dunianya. Semenjak saya menikah dengan istri saya, saya melihat potensi dia untuk go internasional. Tingga bagimana mencari jalan," kata Raul.

Raul Lemos Ingin KD Seperti Jennifer Lopez

(ren)

Krisdayanti

6 Hari di Amerika, Krisdayanti Bikin Dua Single

Mulai dari latihan, take vocal, hingga syuting video klip.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016