Rahasia Cantik Sara Wijayanto agar Makin Disayang Suami

Sara Wijayanto dan Demian
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Pasangan selebriti Sara Wijayanto dan Demian Aditya selalu terlihat harmonis dan jauh dari gosip. Keduanya selalu terlihat bersama dalam berbagai kesempatan.

Demian, sang ilusionis sering terlihat  menemani istrinya. Sara mengaku memiliki cara tersendiri agar terus disayang pesulap kenamaan Tanah Air tersebut.

"Aku melakukan perawatan karena wajah mulai ada kerutan, kering juga. Aku filler di bawah mata dan whitening injection biar lebih awet muda dan semakin tetep dicinta suami," katanya kepada VIVA.co.id di Dermaster Clinic, Jakarta Pusat Selatan, Rabu, 3 Agustus 2016.

Aktris pemain film Tarot itu sedikit merasa terganggu dengan kantung matanya apalagi jika berhadapan di depan kamera. Saat syuting dan berpergian, dia harus memakai krim concealer yang tidak sedikit.

"Pas ngaca tuh wajah jadi kayak capek banget, mata gelap jadinya. Jadi, ya filler kantung mata. Dan urusan kecantikan, aku selalu kasih tahu suami dan di-support sama dia (Demian)," ujar wanita kelahiran Jakarta tersebut.

Sudah terbiasa menjalani perawatan kecantikan, Sara tak merasakan sakit yang serius saat menjalani filler.‎ Hanya saja, dia merasa agak aneh ketika menjalani prosedur tersebut.

"Tindakannya tidak terlalu sakit, rasa aneh itu karena ada benda di bawah mata. Paling untuk tiga hari ke depan jangan berenang dan berkeringat, filler ini kan tahannya enam hingga tujuh bulan," kata dr. Raymond Young, yang menangani Sara.

Indonesia Siap Gelar Pameran Anti Penuaan Terbesar Dunia

(mus)

Sarah Wijayanto dan Demian

Jatuh Korban Atraksi Demian, Sara Wijayanto Dihujat Warganet

Sara dihujat habis-habisan dan dituduh sengaja mencelakai orang.

img_title
VIVA.co.id
30 November 2017