Anggun Jadi Wanita Berpengaruh Kedua di Prancis

Anggun C Sasmi
Sumber :
  • instagram.com/anggun_cipta

VIVA.co.id - Siapa yang tak kenal dengan sosok penyanyi bertubuh dan suara seksi Anggun C. Sasmi? Apalagi pelantun Elevation ini sudah go international dan berdomisili di Prancis.

‎Belum lama ini, wanita kelahiran Jakarta tersebut mengumumkan akan melakukan perjalanan ke Bangkok, Thailand pada 1 September mendatang. Kahadirannya di sana lantaran patung lilin dirinya akan dipamerkan di Museum Madame Tussauds.

Anggun merupakan tokoh kedua asal Indonesia, setelah Presiden Soekarno yang dibuatkan patung lilin. Sejumlah prestasinya sebagai penyanyi internasional hingga duta Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) membuatnya dianggap tokoh yang layak mewakili Indonesia.
 
Selain itu, prestasi dan popularitas membawa dirinya menjadi tokoh paling berpengaruh kedua versi Twitter di Prancis pada Juli 2016.

"‎Sejujurnya saya sangat terkejut melihat bahwa saya adalah pribadi paling berpengaruh ke-2 di Twitter di Prancis bulan Juli lalu. Saya bertemu dengan ribuan orang selama tur saya ini dan saya sangat senang berbagi beberapa bagian dari momen-momen unik tersebut dengan mereka melalui foto dan video," katanya dalam keterangan tertulis kepada VIVA.co.id, Kamis, 4 Agustus 2016.

Penyanyi bergenre pop, rock dan urban ini sangat berterima kasih dengan dukungan para penggemar. Apalagi salah satu lagunya, Nos Vies Paralleles disukai penggemarnya.

"Saya sangat tersanjung bergabung dengan begitu banyak selebriti bergengsi. Menjalani tur di Prancis dan ditonton penonton outdoor hampir 10 ribu orang menjadi salah satu sejarah hidup saya," ujar wanita berusia 42 tahun tersebut.

Bahkan putri kandung seniman senior Darto Singo itu tengah menyiapkan dua proyek besar berskala internasional.

"Salah satunya akan hadir sebelum akhir tahun dan ini sangat menyenangkan. Tentunya membuat saya sangat sibuk. Apalagi saya tengah merampungkan album bahasa Inggris yang akan rilis tahun depan," ungkap juri Asia's Got Talent ini.

Mengintip Penampilan Anggun C Sasmi di The Voice Prancis

(mus)

Anggun C Sasmi

Lagu Milik Anggun Muncul di The Voice Perancis

Mood adalah penyanyi yang melantunkannya di ajang bergengsi di Paris.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2016