Dewi Rezer Tak Bisa Bertemu Anak Jelang Putusan Cerai

Marcellino Lefrandt dan Dewi Rezer saat masih mesra.
Sumber :
  • Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews

VIVA.co.id - Sidang perceraian Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt akan memasuki babak akhir. Rencananya, majelis hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akan membacakan putusan cerai hari ini, 4 Agustus 2016. Dewi siap mendengar langsung putusan tersebut.

"Dewi datang kok. Sudah di Jakarta dia. Siap dia apapun putusannya," ujar Mely Aprilita, kuasa hukum Dewi saat dihubungi melalui telepon.

Pihaknya yakin putusan hakim akan mengabulkan gugatan Dewi. Marcell juga sempat datang di persidangan sebelumnya, jika hal itu terjadi lagi, pihak Dewi yakin tidak akan mengubah sikap.

"Terserah Marcell mau datang atau tidak dan enggak pengaruh buat Dewi," ucap Merly.

Dewi menggugat cerai Marcell pada Rabu, 2 Maret 2016. Sampai saat ini Dewi mengeluhkan sulit menemui anak-anaknya.

"Sampai sekarang Dewi cerita enggak dikasih ketemu anak-anaknya sama Marcel. Bagaimana mau baik-baik pisahnya kalau semua dipersulit," kata Merly.

Sebelumnya, walaupun berat, bagi Marcellino, perceraian merupakan jalan terbaik yang harus ditempuh. Bagi dia, jodohnya dengan Dewi Rezer sudah berakhir nanti di pengadilan.

Marcellino pun tak mau membahas soal isu perselingkuhan yang sempat menghampiri istrinya.

Pria usia 41 tahun itu mengatakan, saat ini lebih fokus membesarkan kedua anaknya, Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt.

Cerai dari Dewi Rezer, Marcellino Dapat Hak Asuh Anak

(ren)

Dewi Rezer

4 November, Dewi Rezer Pilih Masak Kue di Rumah

Ini aktivitas para artis di hari aksi damai 4 November.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016