Tren Poni Tipis Artis Korea Muncul Lagi

Song Hye Kyo
Sumber :
  • Be
VIVA.co.id
Trik Menata Rambut Bob untuk Berbagai Acara
- Tidak terhitung berapa banyak selebriti Korea yang memiliki poni tipis seperti ini. Dan tentu saja hal itu sangat mudah menjadi tren rambut di kalangan wanita Asia.

Potongan Rambut Ekstrem Bakal Jadi Tren Tahun Depan

Poni tipis ini tidak seperti poni depan pada umumnya yang lurus dan tebal. Poni ini lebih ringan, dan hanya mengekspos sedikit dahi. Hal terbaik dari gaya rambut seperti ini adalah menciptakan ilusi wajah lebih kecil, melembutkan garis wajah dan untuk tampilan lebih
Tato Rambut Tersembunyi Jadi Tren 2016
girly dan manis.


Bahkan untuk wajah bulat, poni seperti ini adalah pilihan yang tepat, namun tidak berarti bentuk wajah lainnya tidak sesuai. Poni seperti ini tetap bisa diterapkan pada bentuk wajah lainnya.


Gaya poni seperti ini telah lama digunakan selebritis Korea, seperti Yoon Eun Hye, Song Hye Kyo, Ku Hye Sun, hingga idol wanita Krystal, IU, Taeyeon.


Seperti dilansir dari
Be
, untuk mendapatkan poni seperti itu cukup mudah, dan bahkan tidak perlu terlalu sering dipotong, seperti poni pada umumnya. Sebab, saat poni mulai panjang, akan bergabung dengan rambut lainnya.


Jika ingin memotong sendiri, siapkan jepit kecil, sisir, gunting, dan jika ada gunting zigzag. Tentukan panjang poni yang akan digunting.


Gunakan bando untuk mengukur lebar poni yang diinginkan. Caranya, pakai bando dari depan, seperti akan menggunakan kacamata, jika ingin membuat poni transparan, ambil sedikit bagian dari rambut bagian depan.


Sedangkan untuk tinggi poni dan menentukan segitiga poni, letakkan jari di depan dahi, dan ukur dengan ketinggian sekitar setengah buku jari. Setelah didapat segitiga, pisahkan rambut lainnya dengan menggunakan jepit rambut.


Setelah didapat bagian rambut yang akan dijadikan poni, pelintir sedikit bagian tersebut, kemudian potong lurus tepat di pusat pupil mata, atau bisa langsung dipotong sesuai selera.


Untuk tahap akhir, gunting ringan untuk meruncingkan bagian ujung rambut. Dan untuk membuat
aegyo hair
yang alami, tambahkan sedikit dari bagian kedua sisi, namun lebih panjang. Bisa juga gunakan rol rambut selama lima menit untuk poni lebih tampak alami.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya