Respons Pemain Film Suicide Squad Terkait Kritik Pedas

Suicide Squad
Sumber :
  • Instagram Suicide Squad
VIVA.co.id
Menko Luhut Minta Anak Muda Tak Asal Kritik Pemerintah
- Film Suicide Squad yang menampilkan beberapa karakter penjahat ini, telah mendapatkan kritik negatif dengan skor review yang sangat buruk. Hal ini pun mengundang para pemainnya untuk merespons kritik negatif tersebut.

Heboh Fans Suicide Squad Tuntut WB, Minta Uang Kembali
Pada pemutaran perdana London Leicester Square, Jay Hernandez, yang memerankan El Diablo, adalah yang paling banyak berbicara dan bereaksi terhadap kritik negatif, serta klaim Harley Quinn yang 'diobjektifikasi' dalam film.

Kenali Senjata Spider-Man untuk Film Terbaru
Dalam wawancara dengan Digital Spy, ia mengatakan terganggu dengan kritik tersebut. Menurutnya ia dan yang lainnya telah bekerja keras untuk memberikan yang diinginkan penonton.

"Ini aneh, beberapa kritik yang saya dengar adalah bahwa itu adalah 'terlalu mirip seperti buku komik'," katanya menanggapi kritik yang mengobjektifikasi Harley Quinn. Menurutnya hanya ada unsur-unsur tertentu yang hanya bagian dari komik.

Ia juga melanjutkan, jika ingin membingkai yang ada pada film, seseorang harus tetap berkata yang sebenanrnya tentang hal itu, karena menurutnya jika tidak, para penggemar dari versi komiknya justru yang akan menyerang.

Pemimpin Suicide Squad, Rick Flag, yang dimainkan oleh Joel Kinnaman, merasa film itu benar-benar untuk para penggemar.

Ia mengatakan, tentu siapapun boleh melontarkan kritik, tapi yang terpenting adalah yang penggemar pikirkan. "Kami sangat bangga dengan film ini, kami senang membuatnya, semua orang di film ini juga telah menjadi sahabat dan ini seperti kerja dengan cinta dan saya berharap penggemar menyukainya," katanya

Sementara itu, Karen Fukuhara, yang memerankan Ninja pembunuh Katana, berhasil tetap tenang menghadapi kritik itu dan menjelaskan bahwa mereka secara jujur ??membuatnya untuk para penggemar berat DC.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya