Trik Menata Rambut Bob untuk Berbagai Acara

Kylie Jenner
Sumber :
  • instagram.com/kyliejenner

VIVA.co.id - Rambut dan make-up, seperti fesyen yang selalu berganti model dari tahun ke tahun. Dan potongan rambut model bob diperkirakan akan kembali menjadi tren pada tahun depan.

Menurut hairdresser legendaris, Hetty Kosasih, potongan rambut bob akan kembali menjadi pilihan banyak kaum wanita pada tahun 2017. Namun, potongan bob yang bakal ngetren cenderung dengan model yang lebih bervariasi.

"Bukan bob nungging atau yang di blow-up ya, variasi bob banyak. Nah, variasi ini yang nantinya bisa dipakai untuk model rambut bob," ujar Hetty kepada VIVA.co.id di kawasan Kuningan, Jakarta, belum lama ini.

Dia menyakini bahwa potongan rambut bob adalah model yang paling mudah ditata untuk menghadiri acara apapun. Karena itu, dia menyarankan agar membuat rambut bob terlihat menarik saat kerja maupun hangout.

"Saat kerja, dirapikan sederhana saja. Nah saat hangout, bisa diacak sedikit, dimainkan belahan rambutnya agar terlihat seru," kata Hetty.

Sementara untuk penataan rambut bob untuk acara malam hari, dia mengatakan, bisa dengan mengaplikasikan gel rambut. Menurutnya, hal itu bisa membantu mengatur rambut dan membuatnya terlihat rapi sepanjang malam.

"Pakai foam gel atau wax. Biasanya mainin pakai itu sudah bisa rapi untuk rambut bob," lanjut dia.

Sederet Tatanan Rambut Paling Menonjol Banyak Ditiru

(ren)

Potongan rambut long bob milik aktris Gal Gadot.

Siap-siap, Model dan Warna Rambut Ini Bakal Hits di 2019

Tahun baru saatnya tampil dengan gaya baru yang lebih kece.

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2018