Klaim Diperkosa Artis Top Korea, Wanita Ini Ditangkap

Park Yoochun dan isu pernikahan mendadak
Sumber :
  • REUTERS/Victor Ruiz Caballero

VIVA.co.id - Karier Park Yoochun di dunia hiburan Korea Selatan langsung meredup setelah salah seorang wanita, yang disebut dengan inisial A melaporkan aktor tersebut dengan tuduhan pemerkosaan. A mengaku diperkosa Yoochun di kamar mandi sebuah tempat hiburan dewasa. 

Wanita di Kasus Pemerkosaan Lee Jin Wook Berbohong

Setelah melalui berbagai penyelidikan, kepolisian menyatakan Yoochun tidak bersalah atas tuduhan pemerkosaan tersebut.

Dan sebaliknya, kepolisian justru menangkap A. Wanita ini ditangkap polisi pada Jumat, 5 Agustus 2016 pagi waktu setempat. A ditangkap karena tuduhan palsu dan usaha pemerasan. 

Pengacara Wanita Pelapor Pemerkosaan Lee Jin Wook Mundur

Bukan hanya A yang ditahan pihak kepolisian. Sepupu A juga ikut terseret. Sepupu A ini ikut melakukan pemerasan terhadap personel boyband JYJ tersebut. A dan sepupunya ditahan karena khawatir berisiko melarikan diri dari Korea Selatan. 

Seperti dilansir dari Soompi, pada 10 Juni lalu, A melaporkan Yoochun ke kepolisian Gangnam dengan tuduhan pemerkosaan. Setelah laporan A, sejumlah wanita juga ikut melaporkan Yoochun ke polisi. 

Fakta Baru Kasus Pemerkosaan Artis Top Korea

Namun, setelah penyelidikan polisi menyatakan bintang drama Three Days ini tidak bersalah atas tuduhan kekerasan seksual. Namun, ia sedang diselidiki atas kasus prostitusi.

Lee Jin Wook

Inikah Wanita di Kasus Pemerkosaan Lee Jin Wook?

Ia disebut-sebut berprofesi sebagai aktris musikal.

img_title
VIVA.co.id
28 Juli 2016