Putri Presiden Amerika Terlihat Bekerja di Restoran

Keluarga Obama
Sumber :
  • IG @michelleobama
VIVA.co.id
Lama Tak Terekspos, Penampilan Anak Barack Obama Kini Bikin Pangling
- Barack Obama dan istrinya Michelle selalu mengajarkan  anak-anak mereka untuk tetap 'membumi'. Meskipun menjadi anak dari Presiden Amerika Serikat, Sasha Obama yang berusia 15 tahun, tetap seperti kebanyakan remaja seusianya. Ia menghabiskan liburan musim panas tahun ini dengan bekerja paruh waktu.

Presiden Obama Dikerjai Anaknya Pakai Snapchat

Dilansir
Kontroversi Putri Obama, Malia Suka Pesta dan Ganja?
AceShowbiz , Sasha terlihat bekerja di sebuah restoran di kawasan Martha Vineyard. Sebuah foto yang beredar memperlihatkan kesibukan Sasha saat sedang mengelap meja, menjaga kasir, dan lain sebagainya. Dia bekerja paruh waktu empat jam lebih awal dan selesai pada 11:30, setengah jam setelah restoran dibuka untuk makan siang.


Namun, pekerjaan musim panas Sasha tidak berlangsung lama. Rencananya, pekerjaan tersebut akan berakhir ketika keluarganya pulang usai melakukan libur dua mingguan mereka. Diketahui, keluarga Obama memang sering mengunjungi restoran tersebut selama liburan musim panas. Mereka kabarnya juga berteman dengan pemiliknya.


Gadis pemilik nama asli Natasha ini dikawal oleh enam orang. Beberapa terlihat menunggu di SUV yang terparkir di luar, sementara sebagian lainnya duduk untuk mengawasi Sasha yang sedang bekerja.


Sama seperti Sasha, kakaknya Malia Obama juga bekerja pada saat musim panas tahun lalu. Dia bekerja magang di sebuah serial TV HBO  "
Girls
". Saat ini Malia tengah libur selama satu tahun sebelum meneruskan studinya di Harvard tahun depan atau tepat pada saat karier ayahnya sebagai presiden berakhir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya