Pengakuan Mengejutkan Caitlyn Jenner

Bruce Jenner jadi Caitlyn Jenner
Sumber :
  • Facebook Caitlyn Jenner

VIVA.co.id - Caitlyn Jenner seperti menikmati masa-masa transformasinya menjadi wanita. Ia sangat percaya diri dengan status barunya sebagai perempuan. Namun, ternyata di balik rasa percaya diri yang diperlihatkan ayah tiri Kim Kardashian ini terselip kisah yang mengejutkan.

Leganya Caitlyn Jenner Usai Cerita soal Ganti Kelamin

Diam-diam, ternyata Caitlyn sempat merasa putus asa selama masa transisi dari pria menjadi perempuan.  Bahkan, ia sempat menyatakan ingin mengakhiri hidupnya dengan tragis.

Hal itu diungkapkan Caitlyn saat diwawancara Bill Simmons di acara Any Given Wednesday. Ia menyatakan sempat berpikir untuk bunuh diri saat paparazzi memergoki dirinya keluar dari ruang dokter saat ia menjalani program untuk menghilangkan jakun. 

Caitlyn Jenner: Saya Tak Punya Waktu untuk Berkencan

"Saya tak bisa tidur malam itu. Saya bangun pukul tiga dini hari dan berjalan dan naik ke lorong, berpikir, semua akan terungkap besok dan besok akan menjadi hari yang mengerikan," ujar Caitlyn seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Kemudian, ia mengungkapkan bahwa dirinya berpikir untuk mengakhiri hidupnya. "Jalan yang mudah. Pergi ke ruangan lain. Anda punya pistol, mari kita akhiri di sini. Itu seperti jalan keluar yang mudah," ungkapnya. 

Caitlyn Jenner Ingin Kencani Pria, Ini Kata Mantan Istri

Ia merasa dengan bunuh diri, akan menyelesaikan semua permasalahan tersebut. "Tidak ada rasa sakit, dan tidak ada apa-apa lagi. Saya tidak harus berurusan dengan tabloid lagi. Saya tak memiliki perjanjian dengan apapun," katanya. 

Tetapi, di pagi harinya, Caitlyn berjalan sendiri. Ia pun memutuskan siap menerima berita apapun tentang keputusannya menjadi seorang wanita. "Baiklah, saya siap melakukan ini."

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya