Adele Hadapi Pengalaman yang Memalukan Saat Belanja

Adele
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA.co.id - Adele adalah salah satu artis yang masuk dalam daftar 100 selebriti dengan bayaran tertinggi di dunia versi Forbes. Daftar ini dikeluarkan pada Juli lalu. Adele berada di posisi kesembilan dengan pendapatan sebesar US$80,5 juta atau setara dengan 1 triliun dalam setahun. Meski demikian, Adele mengaku dirinya memiliki cerita memalukan terkait kartu kredit. 

Fantastis! Adele Hasilkan Rp29 Miliar Per Pertunjukan di Las Vegas

Penyanyi bersuara emas ini menyatakan pernah mengalami pengalaman yang membuatnya merasa sangat malu. Ia bercerita saat belanja di H&M, kartu kreditnya ditolak. 

Hal itu diungkapkan penyanyi berambut pirang ini saat menggelar konser di San Jose pekan lalu. "Saya pergi ke H&M dan kartu saya ditolak. Hari itu, saya benar-benar malu. Tak ada yang mengenali saya, tetapi saya sangat malu," katanya seperti dilansir dari Daily Mirror.

Gokil! Masih Pakai Baju Pernikahan, Sepasang Pengantin Nekat Datang ke Konser Adele

Dan yang membuatnya semakin malu, anjingnya sempat terlibat perkelahian dengan anjing lain di toko pakaian tersebut. 

"Perjalanan saya ke H&M sangat hebat.....Tetapi tidak ada yang tahu saya, jadi saya berpikir itu akan berlalu," ungkapnya. 

Album Keempat Adele Bakal Rilis di Natal 2019

Ia mengaku memang senang mendatangi berbagai gerai toko, terutama yang sedang diskon. Terkadang ia menghabiskan uang enggan membeli barang-barang yang sebenarnya tak dibutuhkan. "Mereka memiliki semuanya. Saya menghabiskan uang untuk barang-barang yang tak saya butuhkan," ungkap penyanyi asal Inggris ini.

(ren)

Adele

Sweet! Adele Rela Hentikan Konsernya Demi Bela Penggemarnya yang Diganggu Sekuriti

Adele menghentikan konsernya pada akhir pekan lalu di Las Vegas untuk memarahi seorang penjaga keamanan atau sekuriti yang “mengganggu” penonton saat datang ke konsernya.

img_title
VIVA.co.id
30 Agustus 2023