Ini Harga Tiket Nonton Konser Peabo Bryson

Peabo Bryson
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id - Penyanyi Peabo Bryson akan melangsungkan konser di Jakarta dalam rangka memperingati 40 tahun perjalanan karier bermusiknya. Konser bertajuk Peabo Bryson Live in Concert - Celebrating 40 Years of Magic ini akan digelar Sabtu, 6 Agustus 2016 di The Hall Senayan City.

Peabo Bryson Ajak Jakarta Bernostalgia

Bagi Peabo, Indonesia mendapat tempat istimewa di hatinya karena selain beberapa kali kunjungan ke Indonesia, ia juga memiliki penggemar dan dekat dengan rekan-rekannya di sini.

"Saya senang sekali bisa kembali ke Indonesia. Indonesia adalah tempat yang dekat di hati saya. Saya sudah beberapa kali tampil di Indonesia, dan saya punya banyak teman dan penggemar di sini," ujar Peabo

Janji Peabo Bryson untuk Fans di Indonesia

Ia pun mengaku sudah tidak sabar untuk segera menghibur para pengemarnya di Indonesia. "Bisa merayakan 40 tahun karir saya di sini adalah sesuatu yang istimewa buat saya dan saya tidak sabar untuk itu," kata Peabo.

Peabo Bryson berhasil meraih dua penghargaan Grammy Awards pada 1991 lewat lagu Beauty and The Beast  bersama Celine Dion, dan pada 1992 untuk lagu A Whole New World yang dilantunkan bersama Regina Belle. Selain itu, ia juga terkenal melalui lagu-lagu hit lainnya seperti If Ever You're In My Arms Again, Why Goodbye?, By The Time This Night is Over, dan Tonight I Celebrate My Love.

Raisa Bakal Duet dengan Peabo Bryson

Pertunjukkan ini juga semakin meriah dengan kehadiran diva cantik, Raisa, yang akan berduet dengan Peabo Bryson. Tiket konser ini dijual mulai dari Rp950 ribu (Silver), Rp1.759.000 (Diamond), Rp2,3 juta (Gold) dan Rp3.450.000 (VVIP).

Raisa tampil dalam konser Peabo Bryson

Raisa Tampil Memukau Bersama Peabo Bryson

Raisa menyanyikan Beauty and The Beast dan A Whole New World.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016