Barasuara Siap Hibur Penonton WTF 2016

We The Fest 2016.
Sumber :
  • IG @we.the.fest

VIVA.co.id - Festival We The Fest (WTF) 2016 segera menghentak Parkir Timur Senayan, Jakarta. WTF 2016 akan diadakan selama dua hari, 13 dan 14 Agustus 2016.

Ello dan Barasuara Siap Meriahkan Pensi Closing Kertas Cup SMAN 21 Jakarta

Puluhan musisi Internasional dan lokal akan meramaikan WTF 2016 yang mengusung tema 'A Summer Festival of Music, Art, Fashion and Food'.

Grup band Barasuara menjadi salah satu band pengisi WTF 2016. Pelantun lagu Bahas Bahasa itu akan tampil di hari kedua. Sang bassist, Gerald mengungkapkan, Barasuara akan memberikan aksi spesialnya.

Barasuara Akan Nyanyikan Single Baru Perdana di The Sounds Project

"Persiapannya yang pasti, nanti kami akan bawakan lagu spesial di WTF 2016. Lalu biasanya kami tampil berenam, tapi nanti akan tampil dengan format yang berbeda. Mau tahu bagaimana? Datang saja nanti hari kedua WTF 2016," kata Gerald saat jumpa pers di Jakarta, Jumat, 5 Agustus 2026.

Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live memastikan, bahwa WTF 2016 akan memberikan  pengalaman baru bagi para penonton.

Barasuara sampai Juicy Luicy Tampil di Atas Bis di 8 Kota

"WTF is more than music, sehingga membuat kami semangat. Akan ada banyak challenge bagi penonton, sehingga mereka dapat experience baru ketika datang. Banyak hal yang akan kami explore di sini," kata Sarah.

Puluhan nama musisi mancanegara sudah masuk dalam daftar lineup WTF 2016. Sepuluh musisi yang dipastikan hadir menyapa para pengunjung antara lain: Macklemore & Ryan Lewis, Mark Ronson, Alina Baraz, Breakbot, Dream Koala, George Maple, Purity Ring, Ryan Hemsworth, Sam Feldt, dan Ta-Ku.

Tak ketinggalan, sederet nama musisi lokal pun siap menunjukkan giginya, seperti Barasuara, Dried Cassava, Mater Halo, Naif, Sheila On 7, Sajama Cut, dan Tree & Wild.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya