Janji Peabo Bryson untuk Fans di Indonesia

Peabo Bryson
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putri Firdaus
VIVA.co.id
Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO
- Penyanyi legendaris Peabo Bryson akan melangsungkan konser di Jakarta dalam rangka memperingati 40 tahun perjalanan karier bermusiknya. Konser bertajuk "Peabo Bryson Live in Concert - Celebrating 40 Years of Magic" ini akan dihelat pada Sabtu, 6 Agustus 2016 di The Hall Senayan City.

Gokil, Penonton Rela Trabas Sawah Warga Demi Nonton Konser NDX AKA di Magelang

Menurut Bryson, merayakan momen penting ini menjadi hal yang sangat berharga baginya. Mengingat ia sudah beberapa kali datang mengisi pertunjukkan di Tanah Air.
Happy Asmara Diduga Ketempelan Makhluk Halus saat Manggung, Ternyata Ini Penyebabnya


"Ini lebih dari suatu kehormatan untuk bisa merayakan momen ini di sini (Indonesia)," ujar Bryson saat jumpa pers di kawasan Jakarta Selatan, Jumat, 5 Agustus 2016.


Di konser tunggalnya kali ini, ia akan menghibur para penggemarnya dengan lagu-lagu yang pernah ia nyanyikan. Ketika ditanya berapa lagu yang akan dibawakan, Bryson sendiri tidak memberikan jumlah yang pasti.


"Akan ada lebih banyak lagu yang akan aku bawakan daripada pertunjukkan sebelumnya. Aku akan menyanyikan lagu sebanyak mungkin," ujarnya.


Keistimewaan lain konser ini adalah, ia akan berbagi cerita kepada penggemarnya di Indonesia kisah di balik lagu-lagunya yang sudah mendunia. Ini menjadi janjinya, untuk para penggemar di Indonesia.


"Selalu ada cerita di balik lagu-laguku. Aku akan menceritakan bagaimana lagu-lagu itu tercipta. Itu akan menjadi hal yang menarik untuk diceritakan," kata dia.


Pertunjukkan ini juga semakin meriah dengan kehadiran diva cantik, Raisa, yang akan berduet dengan Peabo Bryson. Tiket konser ini dijual mulai dari Rp950 ribu (Silver), Rp1.759.000 (Diamond), Rp2.3 juta (Gold) dan Rp3.450.000 (VVIP).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya