Setelah di Bandung, Afgan Siap Gelar Konser di Medan

Afgan Syahreza (kiri)
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putra Nasution/ Medan
VIVA.co.id
Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO
- Penyanyi Afgan akan menggelar konser di Medan, Sabtu, 27 Agustus 2016 mendatang. Bukan hanya sekadar konser, kali ini, pelantun lagu Sadis tersebut juga akan melaunching album Sides.

Gokil, Penonton Rela Trabas Sawah Warga Demi Nonton Konser NDX AKA di Magelang

Kota Medan menjadi kota kedua setelah Bandung untuk konser Afgan,
Happy Asmara Diduga Ketempelan Makhluk Halus saat Manggung, Ternyata Ini Penyebabnya
Sides Indonesia Tour 2016. Dalam konser tunggal tersebut, Afgan menjanjikan konsep baru dan pertama kali dilakukan dalam konsernya.


"Konser ini juga sekaligus launching album baru Sides, yang akan dirilis 31 Agustus nanti," kata penyanyi bernama lengkap, Afgan Syahreza di City Walk di Jalan Ring Road, Medan, Sumatera Utara, Jum'at, 5 Agustus 2016.


Artis berkacamata ini mengatakan sudah membuat konsep baru dengan 20 lagu yang berbeda dari yang dinyanyikannya di Bandung. "Di sini nanti masih akan berkolaborasi dengan Rossa. Kita‎ memperhatikan pertunjukan ini dari segala aspek, mulai dari flow ‎penonton, tata panggung, yang pastinya bukan biasanya. Ini konser tunggal. Pasti belum pernah dilihat di konser saya. Pertama kali ‎dibikin di Medan," bebernya.


Sesuai dengan temanya, konser ini, nantinya akan dibuat dengan tiga sisi, dan akan menampilkan tiga segmen. Masing-masing segmen akan mewakili sisi-sisinya.


"Segmen pertama lebih enerjik, segmen kedua romantik dan segmen ketiga akan lebih elektronik dan urban sebagai penutup konser kita," tutur pria kelahiran Jakarta, 27 Mei 1989 ini.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya