Bimbo dan Vidi Aldiano Meriahkan Penutupan MTQ Nasional 2016

Vidi Aldiano
Sumber :
  • IG @vidialdiano
VIVA.co.id
Citilink Selidiki Dugaan Uang Hadiah Juara MTQ Hilang di Kualanamu
- Penyanyi muda Vidi Aldiano siap mengisi acara penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) 2016 di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu 6 Agustus 2016. Tak sendiri, Vidi akan berduet dengan penyanyi seniornya Bimbo.

Buka MTQ Nasional, Jokowi Pimpin Doa Gempa Palu

"Nanti malam saya akan mengisi acara MTQ. Duet dengan grup musik legendaris Bimbo," ucap Vidi, Sabtu 6 Agustus 2016.
Jokowi: Perlombaan MTQ Nasional Sumber Kesejukan Bangsa 


Vidi mengatakan akan membawakan lagu Tuhan bersama Bimbo dan menghibur lebih dari 7000 warga dan tamu undangan MTQ 2016 yang akan membanjiri acara tersebut.


"Sore ini gladi resik. Banyak pengalaman berharga bisa tampil di sini (MTQ). Apalagi nanti bisa berduet dengan Bimbo," ucapnya singkat.


Sementara itu ayah Vidi Aldiano, Harry Kiss yang turut menjadi panitia penyelenggara mengatakan bahwa animo masyarakat Lombok dan Mataram begitu besar menyambut acara MTQ Nasional 2016 ini. Setiap hari pihak penyelenggara harus menutup acara hingga pukul 01.30 WITA dini hari. Puluhan ribu masyarakat memenuhi area Astaka dan jalanan sekitar Islamic Centre.


Sebagai pendukung acara, tata suara berkualitas secara khusus memakai V8 TGB Menara Rinjani yang bisa menjangkau hingga 1,5 kilometer. Sound system ini dipasang empat sisi di menara paling atas Islamic Centre sehingga dipastikan radius 3 kilometer dari pusat Islamic Centre, masyarakat NTB tetap bisa mendengarkan lantunan ayat-ayat suci Al-Quran dengan kualitas baik.


"Tadinya gema di dalam masjid mencapai 10 detik, sehingga tidak satupun kalimat yang keluar dari khatib bisa di mengerti oleh jamaah. Akustik dari kubah besar di Islamic Centre sudah bisa diatasi," ucap Harry.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya