Duet Vidi Aldiano dan Bimbo Tutup MTQ 2016

Vidi Aldiano Duet dengan Bimbo Tutup MTQ 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/Beno

VIVA.co.id - Penyanyi muda Vidi Aldiano mengaku bangga akhirnya turut ambil bagian kembali di Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional 2016 yang berlangsung di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, Minggu dini hari 7 Agustus 2016.

Selain Album, Vidi Aldiano Siap Rilis Buku

Dalam acara itu, Vidi tak tampil sendiri, namun dia ditemani Bimbo membawakan dua lagu yakni, Tuhan dan Rindu Rasul. "Pastinya sangat bangga bisa tampil bersama Bimbo, senior di dunia musik. Tampil dengan musisi legendaris memang impian saya," ucap Vidi melalui sambungan telepon kepada VIVA.co.id, Minggu, 7 Agustus 2016.

Kolaborasi pelantun Nuansa Bening itu dengan Bimbo mampu menghipnotis 200.000 orang yang hadir di acara MTQ 2016 itu. "Kaget karena yang datang ke MTQ ratusan ribu orang. Tumpah ruah semua warga Lombok dan Mataram," ucap Vidi.

Saat disebut konsernya bersama Bimbo disebut konser lintas generasi, Vidi menyetujuinya. Bagi Vidi, kesempatan bisa tampil bersama dengan Bimbo di sebuah momen besar adalah sebuah pengalaman luar biasa. "Ya bisa dibilang begitu saya umur 26 dan Kang Sam Bimbo 75 tahun. Cukup deg-degan," ucapnya.

Vidi pun menutup acara malam itu dengan lagu Keagungan Tuhan dan diramaikan oleh pesta kembang api udara. Dalam acara itu juga muncul Aquascan bergambarkan gubernur mereka Nusa Tenggara Barat (NTB), yakni Tuan Guru Bajang di tirai air raksasa dengan ketinggian 35 meter. Vidi bercerita Aquascan yang muncul menjelang pagi itu sangat eksotis dan baru pertama kali dilihat oleh warga NTB.

(mus)

Cerita Vidi Aldiano Liburan ke Amerika Serikat
Vidi Aldiano

Bimbo dan Vidi Aldiano Meriahkan Penutupan MTQ Nasional 2016

Mereka membawakan lagu Tuhan.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016