Sibuk Promo Single, Sarwendah Tetap Bawa Anak

Sarwendah Tan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id - Penyanyi Sarwendah Tan sedang disibukkan dengan proses single terbaru. Ibu dari Thalia Putri Onsu ini sudah mulai melakukan promo single dari daur ulang yang berjudul antara Benci dan Rindu.

Sarwendah Bahagia Anaknya Berkembang Aktif
Namun selain kesibukkannya untuk promo, wanita 26 tahun ini selalu membawa anaknya ke mana-mana. Itu lantaran Sarwendah tak tega meninggalkanya jadi sebisa mungkin harus dibawa.
 
Rilis Lagu Baru, Bastian Masih Ogah Ubah Image
"Ini sekarang saya sudah mulai promo single. Ya dia (Thalia) tetap ikut. Entah di radio dia juga ikut. Dia jadi backsoundnya. Dia juga happy dibawa-bawa," kata Sarwendah Tan saat diemui dikawasan Jakarta Selatan, Minggu, 7 Agustus 2016.
 
Istri Ruben Onsu Hamil Anak Kedua?
Dia bercerita bahwa keputusannya untuk memilih lagu lama untuk menjadi singlenya karena sangat cocok dengan dirinya dan sesuai karakter suaranya. Sementara, untuk aransemennya semua dirubah total dan menjadi musik yang ringan di dengan kekinian.
 
"Setelah aku dengerin cocok kayaknya gitu. Anak muda zaman sekarang kan sering gitu, kadang benci, kadang rindu juga ya, kaya galau gitu. Aransemen berbeda, semua sudah diganti, karena ini lagu lawas dan harus diganti lebih terkini," katanya.
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya