Fans Kirim Video Tak Senonoh, Boyband BTS Blokir Twitter

Boyband BTS
Sumber :
  • Facebook 1theK

VIVA.co.id - BTS, boyband Korea satu ini memang tengah berada di puncak kesuksesannya. Penggemarnya pun beragam dan berasal dari berbagai penjuru dunia. Tak heran, media sosial jadi salah satu tempat untuk BTS berkomunikasi dengan fans internasional mereka.

Namun Twitter BTS tiba-tiba diblokir di Amerika Utara. Penggemar di negeri tersebut protes karena tak bisa melihat aktivitas BTS di Twitter sementara sejumlah fans di negara lain tak menemui kendala apapun.

Dilansir Allkpop, sejumlah netizen mulai memperbincangkan masalah ini. Mereka pun menemukan ada unsur kesengajaan dari pihak BTS untuk memblokir fans dari Amerika Utara.

Waktu pemblokiran tersebut diketahui bersamaan dengan insiden fans yang tak senonoh. Seorang fans wanita di Amerika Utara membalas cuitan anggota BTS, Suga, di Twitter dengan sebuah video di mana ia mempertontonkan tindak pemuasan seksual terhadap dirinya sendiri.

Sesaat setelah video grafis itu muncul, fans di Amerika Utara mengaku tak bisa membuka lagi akun BTS. Netizen mulai menyimpulkan konten tidak pantas itu menjadi penyebab akun BTS menghilang di Amerika Utara.

Alasan Haru di Balik Vakumnya BTS, Fans Kasih Dukungan

(mus)

Reemar Martin

Kronologi Reemar Martin, Artis Tiktok Filipina yang Diusik Warganet

Mereka seolah cemburu dengan kecantikan dan ketenaran Reemar.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2020