Pengakuan Lindsay Lohan, Takut dengan Mantan Tunangan

Lindsay Lohan dan Egor Tarabasov
Sumber :

VIVA.co.id - Setelah memutuskan untuk berpisah dari tunangannya, Egor Tarabasov, aktris Lindsay Lohan mengungkap pengakuan. Dia sesungguhnya sangat takut dengan pengusaha Rusia tersebut. 

Tak hanya itu, satu persatu kisah hubungan tak harmonisnya dengan Egor dia ungkapkan. Salah satunya, soal perilaku Egor yang dianggap sebagai pria yang tak setia. Sebelumnya, keduanya sempat bertengkar hebat saat liburan di Pulau MyKonos, Yunani. Mereka saat itu merayakan ulang tahun Lindsay ke-30, bulan lalu.

Lindsay pun sempat menuduh Egor melecehkannya. "Saya menyadari sekarang. Seseorang tidak bisa tinggal dalam sebuah hubungan hanya untuk cinta," katanya seperti dilansir laman Female First.

"Tidak ada wanita yang bisa menetap dan bertahan dengan pria yang tidak siap mengatakan maaf jika dia bersalah."

Diungkapkan pula oleh Londsay, mereka berkelahi saat berada di Yunani. Bahkan, saking emosinya, Lindsay melemparkan telepon genggam Egor ke luar dari jendela.

Meski begitu, aktris berambut pirang ini enggan untuk menceritakan kembali soal insiden itu. Tetapi Lindsay mengatakan, saat itu Egor dalam keadaan mabuk. "Egor minum terlalu banyak dan ia berperilaku gila."

Sebelum bertengkar saat liburan di Yunani, keduanya juga pernah bertengkar di balkon apartemen di Knightsbridge, London. Pertengkaran itu bahkan direkam oleh tetangganya.

Saat kejadian itu berlangsung, Lindsay menuduh Egor menyerangnya. Lindsay pun sempat berteriak minta tolong. "Tolong, tolong. Dia bukan hanya mau mencekik saya, dia bahkan hampir membunuh saya," kisah Lindsay.

Polisi kemudian dipanggil ke tempat kejadian. Berkaca pada kejadian di balkon itu, Lindsay mengatakan, "Egor dan saya keluar untuk makan malam. Lalu kami menari-nari, itu menyenangkan."

"Ketika kami sampai di rumah, aku pergi ke tempat tidur dan Egor keluar. Beberapa jam kemudian ia kembali dan ketika aku terbangun dia berdiri di depanku. Dia tidak sendiri, dia  menjadi sangat agresif dan dia menyerang saya."

Dari situ, Lindsay mengaku merasa tidak aman. "Aku sudah diam begitu lama, tapi sekarang aku takut apa yang mungkin Egor lakukan padaku."

"Ini bukan pertama kalinya. Itulah masalahnya. Tapi kali ini, seseorang melihat. Saya tidak menelepon siapa pun, saya sudah berurusan dengan polisi cukup banyak di LA. Aku butuh beberapa waktu untuk diri sendiri."

"Saya telah menghabiskan waktu beberapa minggu memancing, terakhir di kapal pesiar teman saya Marco Mavilla dengan keluarganya di Sardinia."

Meskipun demikian, Lindsay telah menghubungi Egor dalam beberapa hari terakhir dan menyarankan agar saat ini hubungannya tak dilanjutkan. "Saya benar-benar jatuh cinta dengan dia, tapi dia mematahkan kepercayaan saya dan membuat saya merasa tidak aman."

"Aku tahu aku bukan malaikat, tapi aku sudah mencoba untuk memperbaiki kesalahanku. Saya telah menyarankan, agar kita pergi melakukan konseling untuk pasangan. Tapi ada saatnya," ujar Lindsay.
 

Heboh Video Tangan Lindsay Lohan Dipelintir Miliarder Rusia
Lindsay Lohan

Lindsay Lohan Jatuh Miskin?

Lilo diusir dari apartemennya.

img_title
VIVA.co.id
27 November 2016