Masih Sendiri, Jessica Iskandar Didekati Banyak Pria

Jessica Iskandar dan Baby El
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan
VIVA.co.id
Semangat Jessica Iskandar Bangun Bisnis Produk Lokal
- Menjadi seorang ibu dengan satu anak tanpa suami adalah hal yang tak diinginkan wanita mana pun. Termasuk pula Jessica Iskandar.

Cara Jessica Iskandar Ajarkan Anak untuk Mandiri

Semenjak pisah dari pria asal Jerman, Ludwig, Jessica hingga kini masih sendiri. Ia, kini fokus mengurus buah hatinya, El Barack. Meski terlihat selalu ceria, Jessica pun mengaku, ingin menyudahi masa sendirinya.
Cara Jessica Iskandar Ajarkan Anak Mandiri


Wanita 28 tahun tersebut ingin memiliki pasangan untuk melengkapi kebahagiaan sang anak, El Barack. Dan ketika ditanya mengenai hal ini, Jedar sapaan akrabnya mengakui, hingga kini, dia belum bisa menemukan kembali pasangan yang tepat untuknya, juga anaknya.


Kendati begitu, dia pun tak menutup hati dan mengatakan, saat ini, banyak pria yang mendekatinya. Namun, sampai saat ini belum ada pria yang bisa mencuri hatinya.


"Pasangan belum ada. Tapi yang deketin banyak sih dari Pangeran Harry dan segala macam tapi belum ada yang pas untuk saat ini," ujar Jessica Iskandar sambil bergurau saat berbincang dengan VIVA.co.id, Minggu 7 Agustus 2016 di sela-sela acara ulang tahun anaknya di kawasan Jakarta Selatan.


Mengingat pasangan sebelumnya adalah warga negara asing, dia pun mengatakan, tidak harus pria bule pria yang bakal jadi pasangannya saat ini. Dia membebaskan siapapun, asalkan pria tersebut baik, sayang pada anaknya, keluarga dan bertanggung jawab.


"Pengennya aku
nggak
tahu
sih.
Kalau ke depannya ya mudah-mudahan siapapun itu bisa jadi kepala keluarga yang tulus, baik, sayang, bertanggung jawab, ya mudah-mudahan
lah
ya. Kalau orang mana-mana nya
nggak
tahu, yang terbaik saja," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya