Desainer Dian Pelangi Diisukan Cerai, Ini Kata Ibundanya

Desainer Indonesia Dian Pelangi
Sumber :
  • IG @dianpelangi

VIVA.co.id - Desainer busana muslim Tanah Air Dian Pelangi tengah menjadi sorotan. Kali ini bukan karena koleksi teranyar yang diluncurkan, melainkan kabar rumah tangganya.

Dian dikabarkan telah berpisah dengan sang suami, Tito Haris Prasetyo. Kabar tersebut tersiar karena dalam beberapa kesempatan Dian jarang berdampingan dengan suami.

Momen sendiri sang desainer yang paling terlihat adalah saat Hari Raya Idul Fitri lalu. Dian bersama keluarga memutuskan untuk merayakan Lebaran di Madinah, sementara sang suami memilih tetap berada di Tanah Air bersama orangtuanya.

Ketika VIVA.co.id bertanya dengan sang ibunda, Hj. Hernani Djamal, beliau tak mau berkomentar banyak dan memilih bungkam. Dia juga meminta pewarta berita untuk menanyakan langsung kepada Dian Pelangi.

"Soal kabar Dian Pelangi cerai itu urusan Mbak Dian. Tanya Mbak Dian langsung ya," kata Hernani Djamal kepada saat dihubungi Senin, 8 Agustus 2016.

Ibunda Dian juga enggan membicarakan masalah pribadi anaknya. Ia minta maaf tidak bisa menjelaskan dengan lebih rinci.

"Maaf ya tante enggak bisa jelasin, sebaiknya tanya Mbak Dian saja ya," katanya.

Dian Pelangi dan Tito Haris Prasetyo menikah pada Januari 2011. Saat itu, Dian berusia 20 tahun dan memiliki jarak usia 11 tahun dengan suaminya.

Koleksi Misterius Dian Pelangi di IFW 2016
Dian Pelangi

Respons Dian Pelangi Ditanya Rujuk dengan Mantan Suami

Dian tersipu malu.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2017