Ketahui Manfaat Air Hidrogen untuk Kecantikan Kulit

Ilustrasi air
Sumber :
  • Pixabay/Colin Behrens

VIVA.co.id - Perkembangan teknologi yang semakin maju menyebabkan penelitian untuk mengembangkan kegunaan serta manfaat hidrogen bagi kehidupan. Beberapa negara maju, banyak yang memproduksi hidrogen dengan cara yang lebih ramah terhadap lingkungan.

Di industri kecantikan, hidrogen banyak dijadikan sebagai salah satu produk kecantikan dan kesehatan alami. Pada umumnya, industri penghasil hidrogen menggunakan metana untuk pembentukan hidrogen sekaligus pemisahan air dengan hidrogen.

Hidrogen yang berbasis air berguna untuk antipenuaan dan degeneratif pada kulit, seperti kulit keriput, kasar, noda gelap dan penyakit kulit. Selain itu, hidrogen juga mampu membersihkan pori-pori yang tersumbat dan menghidrasi kulit serta memperbaiki sel-sel kulit yang rusak.

Bambang Muliana, CEO dari LiveWell Global, mengatakan keberadaan hidrogen di muka bumi ini secara alami memang sangat jarang.

Menguak Manfaat Air Hidrogen untuk Kesehatan

"Hidrogen paling banyak ditemukan pada air dan salah satu manfaatnya adalah untuk menjaga kecantikan kulit, seperti mengatasi penuaan dan masalah kulit lainnya," ujar dia kepada VIVA.co.id saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, belum lama ini.

Dia menambahkan bahwa selain berguna untuk kecantikan, air yang mengandung hidrogen pun juga mampu mengatasi sakit maag. Selain itu, mampu mendetoksifikasi racun-racun yang bersarang di dalam tubuh.

(ren)

Viral Pajero Polisi Kabur Usai Tabrak Lari Avanza Warga, Kombes Hadi Ungkap Faktanya
Dua siswa pencipta senapan berbasis hidrogen.

Dua Siswa Ini Sukses Bikin Senapan Berbasis Hidrogen

Hidrogen berfungsi menggantikan bubuk mesiu.

img_title
VIVA.co.id
27 Oktober 2017